muk4ontaAvatar border
TS
muk4onta
John Kei Marahi Saksi Security Swiss-Belhotel
John Kei Marahi Saksi Security Swiss-Belhotel

Jakarta Terdakwa pembunuhan bos PT Sanex Steel Tan Harry Tantono alias Ayung, John Kei marah kepada saksi dalam persidangan. Dirinya marah karena saksi tidak membeberkan fakta secara benar.

Sidang dengan agenda kesaksian dipimpin majelis hakim Supardja di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jalan Gadjah Mada, Jakarta, Selasa (16/10/2012). Sidang tersebut menghadirkan saksi bernama Benny Nugroho, yang juga seorang security Swiss-Belhotel, Jalan Kartini Raya, Jakarta Pusat.

"Saya lihat rombongan John Kei di Swiss-Belhotel pada hari itu (terjadinya pembunuhan)," terang Benny dalam kesaksiannya.

Mendengar pernyataan saksi yang dianggap John Kei tidak sesuai fakta, pria asal Maluku ini pun marah kepada security Swiss-Belhotel. "Saya cuma berempat bukan rombongan, sekolah di mana sih lu," ucap John Kei kepada saksi.

"Kau bicara yang benar, jangan kau tipu-tipu," sambung John Kei.

Selama persidangan, Benny mengaku sering lupa saat ditanya majelis hakim terkait kejadian tersebut. Seperti biasanya, suasana sidang John Kei selalu dipenuhi pendukungnya. Tak jarang suara pendukungnya menggema di ruang sidang jika sang saksi tidak memberikan keterangannya secara benar.

Sidang kali ini hanya menghadirkan satu saksi dengan berjalan kurang lebih 90 menit. Benny hanya menerangkan kedatangan Jhon Kei di hotel tersebut.

Pengamanan oleh aparat Polres Jakpus berlangsung ketat seperti sidang-sidang sebelumnya. Tamu pengadilan yang hendak berkunjung diperiksa aparat kepolisian. Sidang akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda masih mendengarkan saksi.
http://news.detik.com/read/2012/10/1...tel?n991101605

SERBA SUSAH KALAU JADI SAKSI SEORANG PREMAN, PASTI BANYAK TEKANAN2 DARI SEGALA PIHAK. TURUT PRIHATIN BUAT SANG SATPAM, MUNGKIN SEKARANG LAGI WAS2 SETELAH BERSAKSI. emoticon-Cape d... (S)
0
2.5K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan