alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS
4.2 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016900203/loun9e-serapium--a-family-of-drama---we-are-serapers

Loun9e Serapium : Happy 1st Birthday 28 Desember 2011 - 28 Desember 2012

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 33 dari 457
Quote:

kalo ngeposti di root ini baru,
selama ini cuma sering jadi SR aja emoticon-Big Grin
---
sory, ane pake kelon tuk sekarang,
soalnya prime ane ngaco, bolak-balik melulu antar beta dan old,
gak tau kenapa emoticon-Bingung (S)
selamat pagi semua.
tidur gak pake selimut, kedinginan emoticon-Hammer
Quote:

gak punya selimut ya ? kalo gitu tidur di bawah kasur aja emoticon-Wink
btw, ente tidur sambil ngaskus, kasih tau triknya dong emoticon-Thinking
Quote:

selimutnya malah ane jadiin bantal gan emoticon-Ngakak (S)
ngaskus sambil tidur mah gampang, buka kaskus, terus merem emoticon-Hammer
Quote:

malang benar nasib-mu gan, sampe gak punya bantal emoticon-Berduka (S)
tapi harus tetap bersyukur tuh, walopun selimut di jadiin bantal,

kalo udah merem ol percuma dong,
Quote:

bantal mah ada, tapi ketendang keluar kasur kayaknya.
sedikit brutal malam ini emoticon-Embarrassment
ya makanya mending tidur sekalian gan, jangan ngaskus sambil merem emoticon-Ngakak (S)
Quote:

wakakakaakak, tidur ala apa itu ? sampe bisa sebrutal itu ? emoticon-Thinking
ok lah, selamat melanjutkan merem aja,
ane jalan-jalan ke forum sebelah dulu emoticon-Ngacir
Quote:

mana bisa merem lagi gan emoticon-Hammer
tanggung lagipula tidur jam segini mah emoticon-Ngacir
Quote:

yup, bentar lagi juga mau subuh nih,
sangat berbahaya kalo tidur lagi,
mending refreshing aja dulu emoticon-Ngacir
Quote:


bandung udah adzan gan emoticon-Ngacir
refreshing mah udah tadi emoticon-Big Grin
Quote:

OW, kalo di bogor belum nih,,
masih pada shalawat dan baca Qur'an,,
bentar lagi baru adzan subuh emoticon-linux2
Pagi serap... emoticon-Smilie Mampir buat nyetor muka setelah sekian lama... emoticon-Malu (S)
Semangat dan sukses selalu yaaaa...
Jangan lupa solat subuh emoticon-Malu (S)
Quote:


pagi juga..emoticon-Smilie

emank dari mana aja ni puh?

oke shalat shubuhnya udah donk.emoticon-Smilie
Quote:


Pagi dyta ...

Kangen kamu deh emoticon-Embarrassment

Quote:


Pagi wannn ... emoticon-Embarrassment

Smalem sampe jam berapa lo?

Ada yg pacaran smalem emoticon-Belo
Quote:


pagi juga dit
belum berangkat ni?

sampe jam 00 lebih dikit koq.. kenapa emank?

siapa yg pacaran ni?
Quote:


asem emoticon-Ngakak
padaha pengen nutup firefox ini, gak tahan emoticon-Ngakak
--
udah ah kaboor emoticon-Ngacir
Quote:


Udah di bis jemputan doonk ... tinggal duduk tahu2 sampe kantor emoticon-Embarrassment

Yg pacaran? Liat aja tuh di atas emoticon-Embarrassment

Quote:


Merasa tersindir ? emoticon-Embarrassment

Gpp koq gan ... ane doain langgeng emoticon-Selamat
Quote:


ywd sini lah
senam jari dulu kita.>emoticon-Smilie

Quote:


wew gk sambil merem ni?

owh dia dia dia ya... dua sejoli gk disini gak disana..emoticon-Malu (S)
Quote:


Nggak lahh, dah puas koq smalem ...
Apalagi pagi2 dapet kabar gembira dr livescore emoticon-thumbsup:

Yg gw bingung obrolannya itu lho ...
Sampe soal bantal n kasur sgala emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emank lw tidur jam berapa ni?
asiknya menang banyak ya..emoticon-Smilie
emoticon-Selamat


emoticon-Ngakak kayanya udah biasa klo duasejoli itu lagi citcat
Halaman 33 dari 457
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di