alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setelah PSSI dan KPSI, Kini KONI Juga Akan Bentuk Timnas Sendiri
3.92 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016935115/setelah-pssi-dan-kpsi-kini-koni-juga-akan-bentuk-timnas-sendiri

Setelah PSSI dan KPSI, Kini KONI Juga Akan Bentuk Timnas Sendiri

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 12 dari 24
itulah klo urat malu nya orang indonesia dah pada putus,,jelas2 salah dah tercium bau korupsi,,mash aja dilanjutin,ketua PSSI Nya koruptor aja dlu mash d pertahankan ,skarang bakalan dibikin mundur itu johar arifin,biar temen2nya ketua PSSI yang dlu berkuasa lagi,,kapan azabmu turun kepada mereka yang dzalim yaAllahemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
duh makin kacau aja nih persepakbolaan indonesia.. gtu kok mau ikut piala dunia emoticon-Cape d... (S)
terus, timnas yang mana yang paling tangguh gan
bukannya tidak ada satupun yang pernah menjadi juara emoticon-Cape d...
Au ah gelap lihat organisasi Sepak Bola di Negeri ini...
Semua ngerasa bner sendiri... Prestasi Internasional anjlok...
semakin hari rasanya
semakin nggek beres deh emoticon-Ngakak (S)
Bubar semua ancur!

Dah bikin liga indonesia profesional tanpa dana dari pemda tpi dari sponsor semua.. Pke FM buatnya,gan.. emoticon-Stick Out Tongue

Divisi Utama pke Garuda Premier League..
Divisi 1 pke Pertamina Championship League..
Divisi 2 pke Pertamina League 2..
yg div 3 pke Pertamina League 2..

Ngikut2 liga inggris.. hi13x.. emoticon-Big Grin *saking desperate-nya*
Alibi !!!
Pasti mnta dana tambhan ..

Lah .. Pssi aja bsa pecah .. Mau bikin lgi ..

Payah . Ngurusin. 1 aja ga becus mau nambah lagi ..

Nambah anggaran ya pak !!!
kenapa ga bersatu aja?? ga ada yg salah kok kalo INDONESIA ini bersatu untuk menjadi sebuah Negara dalam persepakbolaannya maju dan berkembang seperti dahulu kala,, AYO, BERSATULAH INDONESIAKU... emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Matabelo
ada apa dengan sepak bole negeri ini,
koq jadi tambah banyak aja timnasnya emoticon-Bingung (S)
tambah runyam kalo indonesia kayak gini...
gimana bisa maju persepakbolaan Indonesia... emoticon-Bingung
mantabbbbbb,
akhirnya kesempatan menuju piala duni di masa depan bakal kesampean,
gmn tidak timnas kita ada 3 jd ada 3 peluang jg lolos emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


ga skalian gan kita bikin timnas sendiri jg emoticon-Genit

dua-duanya ga ada bener... sekarang nambah 1 lg emoticon-Cape d... (S)
nanti aku mau membentuk timnas sendiri juga kalau begitu emoticon-Bola
Makinnn Kacauuuuu Negara kuu ini,. :sedih

besok2 ane bwt sendiri dah TIMNAS emoticon-Ngakak
Makin ga jelas nasib sepak bola emoticon-I Love Indonesia
adehhhemoticon-No Hopesatu timnas aj blm bsa berprestasi,mlah mw ditambah.
Mantep dah..
Besok ane bikin timnas juga ah... boleh kan?
kan ane orang indonesia juga... emoticon-I Love Indonesia (S)
yakk bakal ada 3 kubu dalam persepakbolaan di RI..
emoticon-Cape d...

Baru 2 kubu yang mau disatuin, eh muncul lagi 1..
hancur..hancuurr... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ye elah nih orang PSSI gaya lo!!!
sok nasionalisme, anjis gua & jijik gua gayalo ngebacrto emoticon-Najis emoticon-Najis
udah lah rakyatuh bosen tereak-tereak mustinya tuh gak usah ngebacrot apalagi sok-sok bawa-bawa nasionalisme dehhh...
buktikan donk dgn tindakan nyata, lagian tuh maren sempet bagustus pemain & pelatih nya ehh bukan nya dijaga malah di biarkan.
emang lo bikin ane emoticon-Marah emoticon-Marah
makin runyam aja nich sepakbola indonesia kalau tim koni benar2 ada, bisa gak kelar2 kasus sepakbola negeri ini emoticon-Cape d... (S)
Halaman 12 dari 24
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di