alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016114079/kamus-lengkap-bahasa-banci
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kok smpe tau sentens2 nya gtu gan??jadi selong(salut) akika emoticon-Ngakak
mantan emoticon-Genit ya gan??emoticon-Genit
Quote:Original Posted By blancoblank
kamus lengkap bahasa bancikamus lengkap bahasa bancikamus lengkap bahasa banci
kok smpe tau sentens2 nya gtu gan??jadi selong(salut) akika kamus lengkap bahasa banci
mantan kamus lengkap bahasa banci ya gan??kamus lengkap bahasa banci

bisa aja gan emoticon-Malu (S) ane bukan mantan, suwerrrr deh gan emoticon-Frown




red is not crimeemoticon-breakheart
Koq TSnya tau bahasa bencong, jangan-jangan TS emoticon-Genit
ini dya nih BBB..... alias
BENER BENER BANCI emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By VanXaut
ini dya nih BBB..... alias
BENER BENER BANCI kamus lengkap bahasa banci

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja ente gan emoticon-Ngakak






red is not crimeemoticon-breakheart
tau aja gan!?
setuju gan emoticon-Big Grin
kok tau sih gan
jangan2 TS banci emoticon-Ngakak (S)
terima kasih
gile TS nya ampe apal gini emoticon-Ngakak TS nya jangan2 emoticon-Betty yah emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
wahhh ane curiga TS nya emoticon-Betty

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salut ane si TS tau banget masalah banci... emoticon-Ngakak
Wah TS nya paham betul nich, pa udah berpengalaman nich...????
tendang ke atas lagi ah emoticon-Sundul Up
up emoticon-Big Grin
Ekh bset dah
Tsnya mengeluarkan jati diiri yg sebenernya
Quote:Original Posted By 0ncoMers
Ekh bset dah
Tsnya mengeluarkan jati diiri yg sebenernya


emoticon-Blue Guy Bata (S) dong gan emoticon-Frown
Bahasa yang digunakan TS sehari-hari nih??
wah ts pengalaman banget nih di dunia perbancian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah kamus yg bermanfaat untuk calon banci nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×