alexa-tracking

kamus lengkap bahasa banci

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016114079/kamus-lengkap-bahasa-banci
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kok smpe tau sentens2 nya gtu gan??jadi selong(salut) akika emoticon-Ngakak
mantan emoticon-Genit ya gan??emoticon-Genit
Quote:

bisa aja gan emoticon-Malu (S) ane bukan mantan, suwerrrr deh gan emoticon-Frown




red is not crimeemoticon-breakheart
Koq TSnya tau bahasa bencong, jangan-jangan TS emoticon-Genit
ini dya nih BBB..... alias
BENER BENER BANCI emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja ente gan emoticon-Ngakak






red is not crimeemoticon-breakheart
tau aja gan!?
setuju gan emoticon-Big Grin
kok tau sih gan
jangan2 TS banci emoticon-Ngakak (S)
terima kasih
gile TS nya ampe apal gini emoticon-Ngakak TS nya jangan2 emoticon-Betty yah emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
wahhh ane curiga TS nya emoticon-Betty

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salut ane si TS tau banget masalah banci... emoticon-Ngakak
Wah TS nya paham betul nich, pa udah berpengalaman nich...????
tendang ke atas lagi ah emoticon-Sundul Up
up emoticon-Big Grin
Ekh bset dah
Tsnya mengeluarkan jati diiri yg sebenernya
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (S) dong gan emoticon-Frown
Bahasa yang digunakan TS sehari-hari nih??
wah ts pengalaman banget nih di dunia perbancian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah kamus yg bermanfaat untuk calon banci nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak