alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
bingung antara suka ato sayang # butuh pencerahan !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013977804/bingung-antara-suka-ato-sayang--butuh-pencerahan

bingung antara suka ato sayang # butuh pencerahan !

sorry agan / sista kalo ga bermutu thread nya .
tp ane butuh sedikit saran dr agan sista sekalian .

gni loh , beberapa waktu lalu gue dikenalin sama cewe dari tmn ane , emang sih cakep tp ga tau kenapa ane tiba" jd salting pas deket cewe itu ( entah suka pada pandangan pertama ato gmn , ga ngerti jg ) .
terus kita sama" gamers dan 1 net jg , pd suatu saat gue sms dia .
biasa lah kita basa basi dulu . dia crita sedikit tentang diri dia dan masalah" nya . gue cma kasi dia saran / suport sedikit ( karna cma itu yg bisa gue kasih saat itu ) .
setelah 3 hari kemudian , gue ngerasa pengen deket sama dia . dan gue coba jujur sama dia kalo gue itu naksir sama dia ( wajar dong kalo blng naksir , dalam kata gue pngn kenal lebih deket ) .
dan dia nanya sama gue , " lah kita kan baru kenal , kok li bisa naksir sama gue ? "
gue jawab dong " yaa ga tau dah knp , gue pengen deket aja sama lu kek nya gue nyaman aja ehehe ".

dan setelah seminggu gue kenal dia , gue coba buat nembak dia dan gue ngelakuin kesalahan yang fatal bgt . maybe uda bikin dia kecewa berat !
gue suruh dia ke warnet deket rumah gue , kira" jarak nya 1-2km dr net biasa gue maen .
kata dia " gue baru aja duduk , gue males "
dan gue bilang ke dia " uda ksni aja gue pngn ktemu lu nih , kangen gue nya ahaha . ntar gue bookingin kompi deh buat lu emoticon-Stick Out Tongue ( dengan PD nya ) .
dan dia blng " gak ah cape gue " , terus gue diemin tuh ( sepik ngambek aja ) .
eh tiba" dia chat ke gue " oke gue OTW ksana deh " ..
lah ni cewe mau aja gue suru dateng , padahal dia jalan kaki ksni .
dan 10 - 20 mnt kemudian dia dateng , dan nyapa gue dengan senyuman .

terus duduk di kompi yang uda gue booking terus maen deh bareng gue .
4 jam berlalu , tmn gue ngajak makan terus gue ajak dia .
" *** , mo makan ga ? "
dia geleng" aja , gue rada sensi sih karna dr td gue kacangin muluu .
terus gue blng aja " yauda kalo ga mau , gue makan dulu yaa "
kata dia " yauda .. ( dngn simple nya ) "

terus gue jalan deh makan , gue kira makan cma 1 jam paling lama .
tp tanpa sengaja gue ninggalin dia dr jam 8 mlm sampe jam 10 ..
dan pas gue balik ke net , ternyata PAS BANGET dia baru aja pulang .
gue tanya sama tmn gue " den , si ***** mana ? "
tmn gue blng " parah lo anak orang di tinggalin , nangius dia td . katanya uda di bela"in dateng ksni malah di tinggalin gtu aja "

gue ngerasa bersalah bgt dong .
gue telpon , sms , semua ga di bales + ga di jawab .
ngerasa kecewa bgt dia pasti ..
dan gue ambil keputusan buat ke rumah dia dan gue mnta maaf secara lngsung dengan jalan kaki kira" 3 - 4 KM ( maklum bro ga pnya kendaraan ) ..
gue dateng dan dia senyum" , " gue mnta maaf yaa gue ga bermaksud ninggalin lo td . gue uda usahain pulang lebih cepet , tp jalanan macet bgt ..
pasti lo kecewa bgt sama gue . gue mnta maaf bgt yaa *** ."
dia jawab " iya emang gue ksel bgt bgt bgt sama lo ! , gue ga akan maafin lo sampe kapan pun ! "

terus gue blng " gue janji ga akan gt lg . gue janji ! "
kata dia " oke gue maafin lagi pula dah mlm , gue mo tidur ya , klo ada apa" lo omongin aja bsok lg . oke ? "
gue pikir emang dah tengah mlm sih , sekitar jam 00.30 jd gue memutuskan buat pamit pulang .
" yauda gue plng dulu ya , bsok gue msh banyak yg mau gue omongin . tp gue mo jujur dulu sama lu . gue itu sayang sama lu "

tp dia jwab " gue blm liat usaha lu buat deketin gue , gue mau liat usaha lu dulu "
gue blng " oke gue bakal usahain buat ngeyakinin lu kalo gue bener" sayang sama lu , yauda gue plng dlu ya . uda malem .. "


keesokan hari nya gue ga jd ktemuan sama dia karna om nya msk RS .
gue maklumin dong .

akhir nya gue sms dia , " oia gue mo tanya dong sama lo *** , "
kata dia " tanya apa ? "
gue tanya ke dia " lo itu ada sedikit prasaan ga sama gue ( maklum pnasaran , ngeri di PHP in + dia itu lg dket sama mantan nya )" .
kata dia " hmm gmn ya . jujur sih gue mo liat usaha lu dulu . baru gue bsa jawab "
gue tanya lg " kalo tiba" gue mundur buat deketin lo gmn ? lagian gue setiap dketin lu , lu nya cuek , jutek bgt ( emang dasar nya gt ) .

kata dia " perlu gue jawab ? penting ya ? "
gue jwb " perlu bgt buat ngeyakinin gue kalo lu emang ngasi gue harapan "
dia jawab " tar deh gue kasi tau " .. ( wah bkin gue ga yakin nih kalo gue ada harapan )

gue bales aja " yauda deh kalo lu ga mau jawab gue mundur buat deketin lu "
dia bales " yakin mo mundur ?
gue bales " iya kalo lu msh sayang sama mantan lu , gue mundur . asal lu bahagia sama dia "
dia bales " jujur msh ada rasa sayang gue ke mantan gue , wajar dong namanya jg mantan "
gue bales " yauda lu bahagia sama dia ? oke gue mundur . tp lo jawab pertanyaan gue yg td "
dia bales " oke kalo lu mndur . GUE SAYANG SAMA LU "
gue bales " giliran gue mundur knp lo bru ngmng sayang ? , giliran kmaren" aja lo ga perna kluar kata sayang ke gue ( entah dia jaim ato gmn ato cma jadiin gue kaya cma maenan dia doang ) "

setelah sms gue itu , skrng dia kek menjauh dr gue .
sms ga perna , tiap di sms ga di bales .

menurut agan sisa gmn ? perlu gue deketin lg ato gue harus menjauh ?

MOHON BANTUAN NYA AGAN SISTA emoticon-Frown emoticon-Berduka (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wah parah lu gan emoticon-Ngakak

kalo kaya gitu ya udah ada lampu ijo lah, lu cuman perlu yakinin dia aja kalo lu lebih baek dari mantannya. kalo saran gw sih uber aja ampe dapet. jarang2 ada cewe kaya gitu.
Quote:


uda coba gue kejar" dia gan , tp dia nya tetep kek menjauh dr gue .
kek emang gue salah . tp gue dah coba beribu" cara buat mnta maaf .
gue biasa yg di kacangin dia aja gue msh bisa ngertiin .

ane bingung gan tiap hari kepikiran dia terus , dan dia sampe nulis status " buat mreka yg menyayangi sya , mencintai sya . berikan mereka kebahagiaan yg berlimpah meskipun bkan dgn sya ♥ . "

brati dia ga mengharapkan gue dong T_T emoticon-Berduka (S)
Quote:


dari yg gw baca diatas sih ya, cewe kan rata2 emg jaim, tapi dia lu paksa ampe dia bilang sayang ama lu, mungkin dia marahnya gara2 itu sih, dan soal lu uber lagi ato kaga, itu terserah lu gan, kalo menurut gw sih lu masih ada harapan, nah cuman yg gw kaga tau, tu cewe sifatnya keras kepala ato kaga, soalnya kalo keras kepala kemungkinan besar dia udah lepasin lu, kalo semisal sms ga dijawab, telp ga diangkat ya coba aja lu mampir rumahnya, ajak ngomong bae bae. dan jelasin semuanya.
Quote:


gue sih ga maksa gan , tp gue cuma butuh sedikit jawab biar gue semangat ngedeketin dia .
klo dia ga ada rasa sama sekali sama gue , buat apa dong gue kejar" .
sia" nanti hasil nya .

emang dia keras kepala gan , pngn nya di ngertiin terus .
sedangkan gue uda slalu mengalah ..
jujur gue msh pgn ngejar dia , dia slalu pngn gue jauh dr dia dan dia slalu mojok"in gue buat cari cewe . katanya di luar msh banyak cewe yg lbih baik dr gue . knp lo harus dketin gue .
gue bingung gan emoticon-Frown
Mending cari cew lain aja. Toh dia juga nyuruh lo tuk cari cew lain. emoticon-I Love Kaskus
dari cerita agan,,, ane ngerti banget
terkadang cwek tuh butuh waktu n yakinin dirinya klo agan tuh emang bener2 pas buat dia.... emang dasarnya tuh cewek udah suka ma agan... cuman mungkin aja ada yg dia cari dari agan cuman belum ketemu, misalnya perhatiannya kurang atau dia sempat bete wktu ditinggalin di net jadi dia yang sebenernya awalnya udah yakin jadi goyah lagi, jdi sebenernya dia binggung tuh....
coba deh cari dia lagi trus klo emang ente mo serius nyatain prasaan ente...
yang sejujurnya... ane yakin luluh tuh
kadang cewek maunya agak dikejar dikit hehehehe...
Quote:


gan kalo tu cewek g ada rasa ma lu... ngapain dia bela2in datang waktu lo ajak ktmuan n sampe nanggis lagi waktu lo tinggalin lama?
cewek klo gtu ngtes doang... yakinin dia klo lo emang sayang m dia,, buat dia bener2 yakin m loe..... pasti sifatnya bakalan berubah tuh kao lo tunjukkin rasa sayang lo!!!
smangat yah!!! emoticon-thumbsup
Quote:


ic ic.

nah, ya itu salah 1 tanda sih gan, mungkin emang lo harus coba buat cari laennya, cowo gpp ngalah, asal jangan keterusan, ga baek.

kalo gw diposisi lu, pertama gw dateng ke rumahnya ajakin ngmg (dengan maksut dia paham lah, lu berusaha ampe sejaoh ini ngejar dia walopun dia udah nyuruh lo pergi), dan kalo hasilnya tetep nihil a.k.a lu emg udah ga diterima ama dia, move on bro! cewe emg masih banyak. emoticon-Smilie
aah sama banget yang udah nungguin terus ditinggalin etapi gue yg ninggalin eheheheh
kalo masih ada rasa kejar aja gaaaaaan dia udah ngasih tanda terang tuh tanda ngejauh nya itu karna dia tuh gengsi hahaha cewek emang gitu.demen bikin cowok penasaran
ikutin kata agan emoticon-Smilie
Udh stngah jlan gan..
mendingan mnta kpastian. .
Jdi smua rsa pnasaran ente bsa lepas gan..
Dri pda ente tiap hari hantui rsa penasan trus..
kalau kata gw.., kok lu rada bego ya...wkwkwwkwk.
lu maunya yg pasti2 aja si bro.. payah amat..
potong aja tu baik!!!!=p

Jadi cowo jantan dikit napa??? take a risk my man!!!!!!
ama mpok atik no yg pasti ama lu.. hahahaha.
TSnya masih ababil, kekanak kanakan dan gak bisa berfikir dewasa emoticon-Cape d...
salah ente gan dengan tanya hal2 yang gak penting kayak gitu,.cewek emang seperti itu dia gak bakal ngasih tau perasaan dia sebenernya sebelum liat bukti yang bisa ngeyakinin dia sama cowok yang deketin dia,.saran ane sih lebih baik ente berfikir dewasa dulu deh dan hilangin sifat kekanak kanakan ente emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


nah, 2 contoh diatas ini lho gan yg bikin ane kaget tadi pertama baca thread lo.
Quote:


Ini yg bkin lo dijauhi..
hrznya TS bs brpikir lbih brpikir dewasa..
Talk less do more gan..itu yg hrz lo tunjukin!!
cwe butuh itu!!
bkn prtnyaan2 g pnting lwat sms..emoticon-Cape d... (S)
maju gan..
tembak doi emoticon-Big Grin
berani dunk!!
Quote:


iyaa gan , kek nya ntar ane coba ngmngin dlu gan sama dia .
maybe masalah lebih bisa diselesaikan baik" -___-
thanks ya gan emoticon-Smilie

Quote:


makasih gann . ane coba nanti emoticon-Big Grin

Quote:


emang kek nya dia gengsi gan . padahal dia yg bilang sama gue " ga suka cowo gengsian " , tp dia yg gengsi . ahahaha -___-


Quote:


maklum gan ane baru kali ini kayak gni gan , biasanya ane ga perna ngejar" cewe kek begini -____-

Quote:


maklum gan kadang ane kakuu sama cewe .. grogi gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


:sup PASTI MERRY LAGI INI WKWKKW
Spoiler for hanya sekedar saran:
Itulah gan, dari sisi manapun cwo selalu harus yang ambil resiko
Lu ga akan bisa selalu main aman, nunggu cewe jg bilang sayang sama lu baru lu berani maju
Harus ambil resiko, lakuin yang lo bisa, jangan sampe tu cewe nganggep lo mudah menyerah





QR
bego lu *tepok jidat
emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di