Kimak.KawAvatar border
TS
Kimak.Kaw
Keperawanan ABG 13 tahun Cilacap Dijual Oleh Tetangganya Rp 1,5 Juta
Jumat, 12/10/2012 16:34 WIB
Keperawanan ABG Cilacap Dijual Oleh Tetangganya Rp 1,5 Juta


Cilacap Diiming-imingi akan mendapatkan uang banyak oleh tetangganya, seorang gadis ABG di Cilacap, Jateng menyerahkan keperawanannya kepada lelaki hidung belang seharga Rp 1,5 juta. Tak terima, orangtua si ABG lapor polisi.

ABG berusia 13 tahun itu masih duduk di kelas VI SD di Cilacap. Orang yang tega menjual kegadisannya adalah tetangganya sendiri, RT (24).

"Kasus ini berawal dari pengaduan orangtua korban setelah adanya pengakuan korban yang telah dijual keperawanannya oleh tetangganya ke lelaki hidung belang di suatu hotel di Cilacap," kata Kapolres Cilacap AKBP Rudi Darmoko melalui Kapolsek Cilacap Selatan AKP Zudi Parwata, kepada wartawan usai gelar kasus di Polsek Cilacap Selatan, Jumat (12/10/2012).

Menurut dia, peristiwa tersebut sebetulnya terjadi pada bulan Februari lalu. Saat itu, korban tengah bermain di rumah tersangka. Kemudian tersangka mengimingi-imingi korban akan mendapatkan uang banyak jika mau dikimpoii dan dijamin tidak akan hamil. Korban tergiur dan memenuhi tawaran tersangka.

Saat perayaan Valentine, korban dibawa oleh tersangka ke suatu kamar hotel. Seorang lelaki hidung belang telah menunggunya. Setelah itu, korban keluar dari kamar hotel dengan membawa uang Rp 1,5 juta. RT meminta Rp 200 ribu kepada korban sebagai uang jasa.

"Orang tua korban baru mengetahuinya dan langsung melaporkan kepada polisi," jelasnya.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung menangkap tersangka, Rabu (10/10). RT dijerat Pasal 2 UU No 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang dengan ancaman pidana penjara paling singkat 3 (tiga) tahun dan paling lama 15 (lima belas) tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 120 juta dan paling banyak Rp 600 juta.

"Kami masih terus mengembangkan kasus ini. Karena diduga perbuatan tersangka ini tidak hanya sekali," ungkapnya.

(arb/try)


http://news.detik.com/read/2012/10/1...5-juta?9922022



Kimak bener nih... tiap hari ada aja berita Pemetik Perawan... emoticon-Marah
0
5.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan