wongdjadoel
TS
wongdjadoel
[koboi lokal beraksi] Tegur Pelanggar Lalu Lintas, Petugas Damkar Ditembak 5 Kali


Jakarta Aksi koboi lagi-lagi terjadi di jalanan. Seorang pengendara motor menembak petugas pemadam kebakaran Jakarta Barat lima kali setelah ditegur karena melanggar lalu lintas. Pelaku penembakan ini diduga tidak senang atas teguran itu.

"Tangan kanannya terkena tembakan dan saat ini harus mendapatkan perawatan di RS Siloam," kata
Kepala Seksi Operasi Pemadam Kebakaran Sutarno kepada detikcom, Jumat (12/10/2012).

Sutarno mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 07.00 WIB. Saat itu Zaenal Abidin (27), anggota Damkar Jakarta Barat, sedang menuju ke kantor dengan menggunakan sepeda motornya. Saat berada di lampu merah Pos Pol Meruya dia menegur pemotor lain yang menerobos lampu merah.

"Mungkin nggak suka atau gimana, orang ini membuntuti petugas kami. Begitu sampai di dekat Gedung Kawan Lama di pinggir tol langsung menyerangnya," katanya.

Sutarno mengatakan, pelaku penembakan mengeluarkan 5 kali tembakan dan salah satunya menembus tangan kanan Zaenal. Akhirnya Zaenal harus dilarikan ke RS Siloam untuk mendapatkan perawatan.

"Menurut keterangan pelakunya mengenakan celana pendek jeans," katanya.


[url=http://news.detik..com/read/2012/10/12/105410/2060968/10/tegur-pelanggar-lalu-lintas-petugas-damkar-ditembak-5-kali?9922022]soember chabar[/url]

maoe kassie taoe samah orang agar berboewat ijang tida melanggar oekoem malah kena kebroetalan koboi lokal ... emoticon-Cape d... (S)
0
3.7K
57
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan