penjahat.klaminAvatar border
TS
penjahat.klamin
Jokowai lageh: SARINAH disulap jadi Pusat Perbelanjaan Premium
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama PT Sarinah Persero Mira Amahorseya menjelaskan ingin menyulap kawasan Sarinah Jakarta menjadi kawasan premium sebagai ikon Jakarta. Untuk mewujudkan hal tersebut, Sarinah akan menggandeng Gubernur DKI Joko Widodo.

"Pak Jokowi dan saya nantinya akan menjadikan kawasan Sarinah menjadi kawasan premium. Itu akan menjadi ikon Jakarta," kata Mira saat ditemui di Rapat Koordinasi BUMN di Hotel Sahid The Rich Jogja, Yogyakarta, Kamis (11/10/2012).
http://bisniskeuangan.kompas.com/rea...campaign=Kknwp


Sarinah Square segera ramaikan pusat perbelanjaan Jakarta



Sarinah Square segera ramaikan pusat perbelanjaan Jakarta

Persaingan pusat perbelanjaan (mal) di Jakarta akan semakin ketat dengan hadirnya Sarinah Square di kawasan bisnis Thamrin. PT Sarinah berencana melakukan ekspansi dengan memperluas lahan yang dimilikinya kini.

Sebagai pusat perbelanjaan pertama di Indonesia, Sarinah harus bersaing dengan mal-mal baru yang lebih besar untuk menarik konsumen. Luas bangunan akan diperluas lima kali lipat dari luas saat ini. Sarinah yang telah berusia 50 tahun ini memiliki seluas 3.000 meter persegi. Rencananya, bangunan akan diperluas menjadi 17.000 meter persegi.

"Mengganti nama bangunan lama menjadi Sarinah Square," ungkap Direktur Utama PT Sarinah persero Jimmy M Rifai saat ditemui di kantor Kementerian BUMN, Senin (28/5).

http://www.merdeka.com/uang/sarinah-...n-jakarta.html







Dulu kampanye bilangnye, bakal menyetop pembangunan mall baru, ehlahdalah sekarang bakal memperbesar sarinah jadi pusat perbelanjaan termegah....

Silahkan macet2an lagi di thamrin.....
0
13.3K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan