0ralucuAvatar border
TS
0ralucu
Ada Anak Pejabat,3 Pejantan 2 Perempuan,dan Milf Affair..

sekedar ilustrasi..jangan ngiri


Putri Pejabat Belitung Timur Terjaring di Hotel


BELITUNG - Seorang siswi sekolah menengah atas berinisial Sl, kedapatan sedang berduaan di kamar hotel dengan teman prianya berinisial Rn, saat petugas Polsek Manggar merazia sejumlah penginapan dan hotel di Manggar, Minggu (7/10/2012) dini hari.

Lebih mengejutkan lagi, Sl disebut-sebut merupakan anak dari seorang pejabat dilingkungan Pemkab Belitung Timur.

Dia dan teman prianya sempat digiring petugas dari hotel menuju Polsek Manggar untuk dilakukan pendataan dan pembinaan, serta menandatangani surat pernyataan. Keduanya meninggalkan Polsek Manggar setelah dijemput oleh orangtua mereka pada pagi harinya.

Dalam operasi tersebut petugas juga mengamankan tiga remaja laki-laki berinisial Dn (21) cn (20) rd (21), yang sedang berada dalam satu kamar bersama teman perempuannya berinisial Im (19), Ks (19).

Tidak hanya itu, petugas juga mengamankan pasangan selingkuh berinisial Nr (31) dengan Ra (49), dan pasangan Su (59) dengan Sy (62). Satu lagi pasangan yang hendak menikah Ma (56) dengan Ar (64).

"Mereka terjaring saat berlangsung razia. Razia ini kegiatan rutin Polsek Manggar dengan sasaran tempat penginapan maupun hotel di Manggar. Ini sebagai tindak lanjut dari kejadian percobaan pencurian dan pemberatan di Selingsing Kecamatan Gantung beberapa hari yang lalu, dalam upaya deteksi pelaku," kata Kapolsek Manggar Iptu Jailani seizin Kapolres Beltim AKBP Edison kepada bangkapos.com, Minggu (7/10/2012).

Jailani mengatakan pihaknya memberikan pembinaan terhadap mereka yang terjaring operasi ini, lalu mereka menandatangani surat pernyataan dan dipersilahkan meninggalkan polsek.

beritanya

Quote:


kali ini petugas dapat tangkapan yg lumayan..emoticon-Embarrassment
ilustrasi NYUSUL...INet Lemot...emoticon-Stick Out Tongue
0
15.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan