alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016766852/angelina-sondakh-minta-dijadikan-tahanan-rumah
Tahan rumahnya di rumah ane aja ya ane setuju itu emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
  1. boleh, asal tinggal di rumah tahanan seperti ini. biar ngerti penderitaan rakyat kaya gimana!!!

    Angelina Sondakh Minta Dijadikan Tahanan Rumah


  2. kalau tetep masih ngeyel, pindahin aja ke dungeon jail yang bener-bener gelap pekat, bau, suram, horor, dlsb. pilihannya tinggal dua : mau "nyanyi" atau bakal gila sendirian

    Angelina Sondakh Minta Dijadikan Tahanan Rumah


keki bener gw, ini orang disuruh introspeksi diri di penjara bukannya malah insyaf tapi malah minta yang ngga-ngga. jangan mau lah pak hakim!! soal anak, udah dititipkan aja ke panti asuhan, atau ga biar si mbok di rumah yang jaga. makan tuh uang haram..!!
Enak banget mau tahanan rumah

emang penjahat yg punya anak umur 2 tahun ente doang ?! emoticon-Blue Guy Bata (S)
gak sekalian aja mbak minta jadi tahanan mall.. jadi masih bisa shopping barang2 branded...

makin aneh aja nih mantan artis emoticon-Cape deeehh
"tahanan rumah?
bole, tapi kamu balikin dulu uang yang dikorup ya, Mbak Anggie" emoticon-Malu (S)

SONTOLOYO!!!!
anak dijadikan alibi untuk minta fasilitas.....

Si Anggie ini khan dah dewasa, dah beranak lagi. Pasti tau dunk kalo semua tindakan ada resikonya
Kalo tau resiko korupsi adalah dipenjara (dan tetp dia lakukan), ya skrng jangan mewek2 minta dijadikan tahanan rumah donk

SONTOLOYO!!!
kalau KPK sampai ngabulin sungguh bener-bener T.E.R.L.A.L.U emoticon-Blue Guy Bata (S)
langsung kirim ke guntur aja....emoticon-Ngacir
jangan dikasih tuh biar kapok, kalo dikasih mah bisa ngulang lagi ngegampangin hukum aja lu gel
Quote:Original Posted By ancrutt
setuju emoticon-army:


satu dua tiga empat lima enam


gan,,,,
tau nggak Kalo di QOUTE hitungan agan itu kelihatan LHOO... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
enak bener minta sekonyong" gitu emoticon-Cape d... (S)
lo kira situ oke, maling ayam mana bisa minta tahanan rumah.. taek lah sama koruptor
enak bner ya gan jd korupsi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
udah korupsi duitnya kaga dibalikin, trus dikasih tahanan rumah lagi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
pinter... 21m korupsi... dbui drumah... curi kakau... dbui drutan..
Quote:Original Posted By d-ice
  1. boleh, asal tinggal di rumah tahanan seperti ini. biar ngerti penderitaan rakyat kaya gimana!!!

    Angelina Sondakh Minta Dijadikan Tahanan Rumah


  2. kalau tetep masih ngeyel, pindahin aja ke dungeon jail yang bener-bener gelap pekat, bau, suram, horor, dlsb. pilihannya tinggal dua : mau "nyanyi" atau bakal gila sendirian

    Angelina Sondakh Minta Dijadikan Tahanan Rumah


keki bener gw, ini orang disuruh introspeksi diri di penjara bukannya malah insyaf tapi malah minta yang ngga-ngga. jangan mau lah pak hakim!! soal anak, udah dititipkan aja ke panti asuhan, atau ga biar si mbok di rumah yang jaga. makan tuh uang haram..!!



mantabbs tuh gan... emoticon-2 Jempol
sekali-kali ditaroh juga dikolong jembatan... emoticon-shakehand
sebelum melakukan korupsi blm bisa mikir ya akibatnya apa, blm sempat mikir nanti anaknya gimana.
emoticon-Cape d...