KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukti Kalau Cewek Itu Curang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013973716/bukti-kalau-cewek-itu-curang

Bukti Kalau Cewek Itu Curang

Tampilkan isi Thread
Halaman 369 dari 406
gallonet SETUJU MA ENTE SOB BETUL KALI ITU
karimina SETUJU MA ENTE SOB BETUL KALI ITU emoticon-shakehand
udah bawaan lahir itu gan,, btw nais trit..emoticon-Peace
koplak Banget nih TS, keren dah emoticon-siul:
Quote:
tapi cewek itu g enaknya a?k?a susahny wkt lg hamil gan? ?
ok ane setubuh dg TS nyg eneh emoticon-Cool
Quote:
ya semoga sukses
Diubah oleh roberto karlos
emoticon-Ngakak (S)s emoticon-Ngakak (S)s iya juga yak ....
nga bs berkata-kata gw om , mantap emoticon-thumbsup:
Quote:
ah yg bener gan
ya mau gmn lagi gan?? mau demo kita?? huahahahaa emoticon-Ngakak (S)s emoticon-shakehand
nanti di bata ama sista sista donk gan emoticon-Matabelo
UDAH TAU CEWE MAH CURANG MASIH AJA DI DEKETIN emoticon-Hammer2 .
dr.upe SETUJU MA ENTE SOB BETUL KALI ITU
hahahahaha...

emang dah ingin di mengerti tp susah di mengerti.. emoticon-Bingung
Ane setuju ma ente sob betul kali itu
Bener banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah gw baca komen-komen kaskuser, masih bingung gw emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

sumpah gan, ane emoticon-Ngakak bacanya.. emang bener sih....

satu lagi gan, knpa kalo boncengan harus cowo d dpan, cwe dblakang?
padahal kan skg udah ada motor kusus cwe tuh, tpi tetep aje cwe yg bonceng,,
Tau ya kayaknya cewe di atas segalanya
Halaman 369 dari 406


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di