alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Debate Club /
[D'Bacod RING] jenklebay vs jamorama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016754940/d039bacod-ring-jenklebay-vs-jamorama

[D'Bacod RING] jenklebay vs jamorama

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 7
sore2 dapet pm. ane cek eh ternyata dari ts!!! gw kira ane langsung menang event d'bacod... emoticon-Blue Guy Peace

sebelumnya salam kenal, ane jamorama, ane bukan penghuni DC bacod, tau even dari iklan di BP dan BPLN...dikit pengantar ane, kalau agak nubi gak masalah kan, ada mod ama provokator

===== Lets bacod begin with me,jamorama =======


[D'Bacod RING] jenklebay vs jamorama
tunjukin melalui gambar boleh tidak kk

id jamorama sdh cukup membuktikan kalo emaknya perek dan dia homo dari lahir kok

janin homo dari rahim hasil melacur
kalau tema diatas , jelas lah, ane bukan anak yang terlahir dari xxxx yang disebut TS...

karena mereka dah dikebiri, mereka hidup cuman kepuasan, kalau pun punya anak, 1000 banding 1 peluangnya....

emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S)

mungkin lawan ane gak setuju ya? atau mengiyakan dia lahir dari perex emoticon-Baby Boy
Quote:

salam kenal kk, saya juga bukan dari DC kok
saya dapet iklannya dari forum pet & ngepet

agan mau jadi pet saya atau mau ngepetin momod, atau mau di kepret ?
Quote:


Foto profil lawan ane :

[D'Bacod RING] jenklebay vs jamorama

kok mirip ama gambar TEMA DIATAS??? jangan2 emoticon-Berduka (S)


apanya yg membuktikan???? banyak foto id yg lebih norak kaleeeeeeee
Quote:

agan ngomong sama siapa sih ?

kok gak ngequote aku ?

matanya agan siwer kejuling-julingan ya ?

pasti siwer karena sering kelilipan jembud mamanya yg baru pulang mangkal dipengkolan kuburan yach, hayo ngaku xixixixi
Quote:


lah, ngapain ngequote ente, INI KAN RING KITA BERDUA emoticon-Cape d... (S) Mbok ya mikir .....

sholat dulu ah, sapa tau ada imajinasi buat ngebuktiin lawan ane anak LONTE bukan ....

elo ikut sholat kagak?!!! emoticon-Blue Guy Peace (ane muslim ne...he2)
Quote:

agan lagi ngomong atau kumur2 ?
kok agak ngapak2 gitu sih gan ?
jangan keseringan kumur2 keringet meki mama agan, apalagi kl mama agan baru pulang tugas menunaikan jasa permekian xixixixixi
Quote:

ih males deh, siapa yg mau beduaan ma agan

agan sholat atau triping jembud nih
kok cari imajinasi lewat sholat

agan aja duluan puas2in sholat, ntar saya yg sholatin agan xixixixixi
Gays....ini lagi ngebacot apa lagi chit chat ? emoticon-Nohope
Quote:

berisik loe momod ngentod, minggir dulu loe sono dipojokan sambil ngupil !!
haissshh kelepasan aku, maaf ya om momod maklum lagi dateng bulan xixixixixi
jangan lagi dah nyebar undangan bacot ke SF luar emoticon-Nohope
amatiran semua!!!!!!!!! emoticon-Tai:
Quote:

loe juga homo tai kambing di blender, jngan gangguin gw loe bangsaaaad, gw mampusin juga loe lama2 !!!
haduh aku keceplosan lagi huhuhuhu
mbacot pake font unyu unyu..? Mampus lah lu, kunyuk..! emoticon-fuck2
anjeeeng mana neh lawan gw !!!
tuh orang mau bacod atau bantuin emaknya merek !!!
Quote:


wooee homooo kuontollll !!!!
diem aja loe sambil tangan megang bool..!!!!

untungnya kagak gw sebar muka homo nan kwoontol loe ke SF luar
banyak oceh loe jenkkk!!!! emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

muka loe tuh kek kunyuk sirkus dibedakin !!!

suka2 gw mau pake font apaan atau mau pake emak loe sekalian kenapa loe yg sewot !!!
Quote:


kayak satpam nya DOLy...emang ga ada sopan santun ne...
Halaman 1 dari 7
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di