alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[share]Ini Alasan Mengapa Air Rebusan Mi Instan Harus Dibuang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016090364/shareini-alasan-mengapa-air-rebusan-mi-instan-harus-dibuang

[share]Ini Alasan Mengapa Air Rebusan Mi Instan Harus Dibuang

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 28
dulu rutin sih ngikutin saran beginian..
tapi sekarang kadang2 aja gan
ane slalu buang air rebusan pertama nya... tp ane kecanduan nih, seminggu bisa 3-4x makan mie instan, 2-3 bungkus sekali makan... ada yang tau cara lepas nya?? emoticon-Frown
Nice share gan..

tapi uda dari dulu ane makan mie, airnya pasti dibuang..
di ganti pake air panas yg mendidih..

hehehe emoticon-Ngakak
wah nice info gan... emoticon-2 Jempol
wah,
anak kos-kosan biasa gk jauh makannya mie,ane jadi ngeri gan emoticon-Takut
ane kalo makan mi rebus enakan pake air rebusan mi nya gan
lebih mantap
wow thanks infonya gan, emoticon-2 Jempol
Untung selalu ane buang tuh air rebusan mie emoticon-Ngakak
musibah buat anak kos...
iya kan berbahaya tuh makan mie instan, sekarang sih ane udah lumayan jarang makan mie paling sebulan cuman 4x aja
Sesekali boleh lah konsumsi mi asal jgn sering2 bahaya
Mending bikin nasi goreng atau sup sayur kan gampang juga tuh

ane udah tau sih soal ini, jadi udah ngga pernah pake air rebusan untuk kuahnya. lebih aman pake air yg masak terpisah. tp lebih aman lagi mah jangan ngonsumsi mie aja.
nice info gan emoticon-thumbsup
wah ane sering bgt konsumsi mie instan gan.
kudu ati2 bgt nih. thnks infonya gan. skrng jadi tau deh.
udh tw gan emoticon-Cool
tp ane nya yg mles mw gnti air rebusan emoticon-Hammer (S)
nice shared gan
ane suka mie goreng gan, ngga pake kuah emoticon-Smilie
wah jadi gak berani makan mie kuah lagi emoticon-Takut
Ane pernah Gan, ngrebus mie goreng. Nah air rebusannya beum sempet kebuang (Maklum Gan anak kost, jadi agak nelat dikit laaahhh) dan akhirnya mengendap semalaman..... Keesokan harinya, di permukaan air tadi ada semacam zat yang keliatannya seperti lilin.... Mengendap gitu Gan... Hiii serem Gan....
Boleh deh dipraktekin buat kaskuser lain biar pada ngebuktiin sendiri...
taro page one ya Gan.
untung jarang makan mie instan emoticon-Ngacir
Nice info gan
Ijin save y gan.Tengkyu..................emoticon-Shakehand2
Halaman 15 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di