KimaxKawAvatar border
TS
KimaxKaw
Ih! Sopir Angkot Pamer "Burung" ke Penumpang Wanita, Kena Tangkap Polisi Malah Nangis
Minggu, 30/09/2012 17:15 WIB
Ihh! Sopir Angkot Pamer Alat Vitalnya ke Penumpang Wanita
Ganessa - detikNews


Illustrasi

Jakarta Perempuan 24 tahun ini kaget bukan kepalang. Ketika dia sedang menumpang Mikrolet M42, sopir memamerkan 'burung'-nya. Tidak terima dengan tindak asusila itu, perempuan tersebut melaporkan sopir bejat berinisial BWK ke polisi.

Peristiwa itu terjadi saat korban menumpang angkot M42 jurusan Ragunan-Mampang menuju rumahnya pada pukul 10.00 WIB, Minggu (30/9/2012). Saat dia menaiki angkot itu, penumpang cukup banyak. Namun, saat angkot sedang melintas di Jl Tegal Parang, Mampang, Jaksel, tinggal korban yang berada di bagian belakang angkot bersama sopir yang duduk di depan.

"Pas saya sendiri, si sopir suruh saya pindah ke sebelahnya. Saya tidak pikir macam-macam, soalnya sering naik angkot itu," ucap korban saat membuat laporan di Mapolres Jakarta Selatan, Jl Wijaya II, Minggu (30/9/2012).

Setelah korban pindah ke depan, sopir cabul itu langsung membuka resleting celananya dan memamerkan alat kelaminnya. Kontan perempuan itu terkejut melihat ulah sopir berusia 50 tahun tersebut.


"Saya langsung turun karena jijik, terus saya lapor keluarga saya," ujarnya.

Keluarga tidak terima dengan perlakuan BWK. Karena korban sudah menghafal ciri-ciri angkot cabul itu, dia bersama ayahnya menunggu angkot yang biasa melintas di depan rumahnya, Jl Tegal Parang.

"Sekitar pukul 11.00 WIB kita lihat angkot itu. Terus sama ayah dan teman-teman ayah dia langsung ditarik lalu kita bawa ke Polres," jelasnya.

Saat menjalani pemeriksaan, sopir mesum itu mengaku iseng dan sempat menangis di hadapan para penyidik. Hingga pukul 16.00 WIB, sopir tersebut masih masih menjalani pemeriksaan.

Kasus ini memperpanjang kasus pelecehan seksual yang terjadi di angkutan umum.

(rvk/nrl)


[url]http://news.detik..com/read/2012/09/30/171539/2046508/10/ihh-sopir-angkot-pamer-alat-vitalnya-ke-penumpang-wanita?9922022[/url]



Pong... Pong... eh salah....emoticon-Ngacir

Ndak Konsekuen... Nunjukin Kejantanan... tapi nangis waktu kenak tangkap Polisi... emoticon-Ngakak (S)
0
9.9K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan