d.pranandaruAvatar border
TS
d.pranandaru
Tantangan untuk para programmer !!!!
Setelah bosan dengan serial tv koreanya, Puguh memutuskan untuk mencari kesenangan lain. Kali ini dia bertemu dengan seorang om-om bernama Cak Noris. Cak Noris sangat ahli dalam bermain koin. Puguh pun tertarik untuk berguru ilmu koin darinya.

Untuk bergabung dengan perguruannya, Puguh harus bisa mengalahkan Cak Noris dalam sebuah permainan lempar koin.

Permainan ini akan dilakukan secara bergantian. Puguh dan Cak Noris akan melempar koin masing-masing sebanyak N kali dalam M giliran. Hasil pelemparan koin hanya ada dua, munculnya sisi depan koin (H) atau sisi belakang koin (T). Karena permainan ini berlangsung dengan sangat sengit, Cak Noris meminta bantuan anda untuk mengamati pertandingan ini dan menentukan siapa pemenangnya. Dalam setiap giliran, akan dilakukan penilaian setiap 3 koin berurutan dari N koin yang dilempar, mulai dari koin pertama hingga koin ke N-2. Banyaknya sisi depan koin (H) yang muncul dalam setiap penilaian akan diakumulasikan kedalam skor mereka. Karena Cak Noris sudah merasa jagoan, Puguh dipersilahkan untuk melempar terlebih dahulu dan mungkin saja Cak Norris tidak perlu melempar.



Format Input :

Baris pertama berisi sebuah bilangan bulat T (1<=T <=1000) yang merupakan banyaknya permainan untuk diamati.

T baris berikutnya masing-masing berisi sebuah dua buah bilangan bulat N (3<=N<=100) dan M (1<=M<=100) diikuti sebuah string S dengan panjang N*M yang menggambarkan hasil pelemparan dalam permainan antara Puguh dan Cak Noris.



Format Output :

Untuk setiap permainan yang diamati keluarkan satu baris yang berisi nama pemenang. Jika Puguh menang cetak "Puguh" (tanpa tanda petik), jika Cak Noris menang cetak "Cak Noris" (tanpa tanda petik). Jika skornya sama, Puguhlah yang menjadi pemenang.



Contoh Input :

3

3 3 TTTHHHHHT

4 4 HTHHTHTHHTHTHHTH

5 2 HHTHTHTTHT



Contoh Output :

Cak Noris

Puguh

Puguh



Penjelasan Permainan 2 :

HTHH THTH HTHT HHTH

Puguh (Giliran 1) : HTHH -> HTH THH : 4 (H)

Cak Noris (Giliran 2) : THTH -> THT HTH : 3 (H)

Puguh (Giliran 3) : HTHT -> HTH THT : 3 (H)

Cak Noris (Giliran 4) : HHTH -> HHT HTH : 4 (H)



Karena total skornya sama, maka Puguhlah yang menang.
emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.9K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan