0ralucuAvatar border
TS
0ralucu
Ugal Ugalan! Ababil Cipok Pantat Sampai Klenger!! [ada pic]



Spoiler for judul asli:




JEURAM - Seorang bikers (pengendara sepeda motor) yang terhitung masih ABG, Rizal (15) siswa SMA warga Desa Blang Sapek, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Jumat (28/9/2012) sore sekitar pukul 17.30 WIB, tewas mengenaskan. Remaja ABG itu menabrak sebuah truk bermuatan batu koral yang parkir pada sisi jalan di lintasan Jeuram-Meulaboh kawasan Desa Cot Peuradi, Suka Makmue.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari sejumlah warga di lokasi kejadian, kecelakaan yang menimpa Rizal, ketika ABG itu memacu kendaraannya dengan nomor polisi BL 4177 ES dengan kecepatan tinggi dari arah Jeuram. Ketika tiba di lokasi kejadian, korban menabrak truk hingga menyebabkan luka parah di bagian kepala dan sepeda motornya ikut rusak.

"Kasus ini sedang kita selidiki, sedangkan sopir dan kernet juga sudah kita amankan beserta truk guna penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Heri Heryandi melalui Kasat Lantas Ipda Candra Kirana, Sabtu (29/9/2012) kemarin.

Menurutnya, peristiwa kecelakaan tragis itu terjadi ketika truk yang mengangkut pasir dari arah Beutong dengan nomor polisi BL 8593 EZ yang disopiri Ibnu Hasyim (37) warga Desa Cot Gud, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya dan seorang kernetnya bernama Alimudin (17) warga Desa Blang Ara, berhenti di pinggir jalan guna memeriksa kondisi ban.

Sekitar lima menit berhenti, tiba-tiba mobil yang mereka kendarai langsung ditabrak oleh pengendara sepeda motor sehingga menyebabkan suara dentuman keras. Warga yang mengetahui adanya insiden kecelakaan itu langsung berupaya memberikan pertolongan kepada korban, guna dilarikan ke Puskesmas Jeuram yang berjarak sekitar lima kilometer dari lokasi kejadian.

Namun takdir berkata lain, Rizal yang mengalami luka serius di bagian kepala itu meninggal dunia ketika sedang menjalani penanganan secara medis, sehingga korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga guna dikebumikan di desa tempat tinggalnya.

"Sedangkan sopir, kernet dan truk yang bermuatan batu koral itu hingga kemarin masih diamankan di Mapolres Nagan Raya guna mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut terkait peristiwa kecelakaan tersebut," jelas Kasat Lantas Polres Nagan Raya, Ipda Candra Kirana Putra.(edi)

Quote:


turut berduka aja...emoticon-Berduka (S)

BUAT PAK POLISI...TOLONG LEPASIN TRUK DAN SOPIRNYA!!!..KASIHAN.emoticon-Mad (S)
KESALAHAN BUKAN DARI JUMLAH RODA,TAPI KESALAHAN DARI KEGAGALAN OTAK PENGENDARA MERESPON SITUASI !!!emoticon-Bata (S)


Spoiler for sopir:
0
11.5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan