iman.winardiAvatar border
TS
iman.winardi
cara bersihin lcd yg murah dan aman
lcd adalah perangkat vital yg ada di laptop, pc maupun gadget kita. masalah klasik yg sering di alami pada lcd yaitu kusam karena debu. ada beberapa cara membersihkan lcd. mulai dari kain, minyak kayu putih, cairan pembersih lcd, dll. jangan asal membersihkan lcd, karena pengalaman temen ane bersihin pake kain jadi baret. pake minyak kayu putih jd ada bercak cairan yg masuk di lcd, pake cairan pembersih lumayan mahal. nah ada 1 cara yg murah, mudah dan aman. pakai tisu basah khusus bayi.

1. kenapa harus tisu basah bayi?? karena bahan nya halus dan lembut. kalo kasar kasian bayi ntar pantatnya pada baretemoticon-Ngakak (S)
2. kan tisu basah ada cairan kimia yg bisa bikin lcd jd kelihatan tambah kotor?? tergantung pada cara pakainya. berdasarkan pengalaman ane, sebelum di pake ambil tisu basah 1 lebar, terus di angin anginkan di depan kipas angin 5-10menit supaya agak kering dan berkurang cairan kimianya. setelah agak kering, usap perlahan pada lcd dengan gerakan memutar dari tengah ke pinggir.
3. lalu bagaimana ngilangin debu di pojok2 lcd?? gampang, pake selotip. ambil selotip secukupnya,lalu tempelin di bagian yg berdebu. jngan terlalu nempel supaya lem ga nempel. lalu angkat dan jrennnnnggggg lcd anda kinclong lagi.

semoga bermanfaatemoticon-Maaf Agan
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan