KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
[Official Thread] Premium Rush (2012) | Joseph Gordon-Levitt, Dania Ramirez
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010727718/official-thread-premium-rush-2012--joseph-gordon-levitt-dania-ramirez

[Official Thread] Premium Rush (2012) | Joseph Gordon-Levitt, Dania Ramirez

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 25
behhh kemaren ane baru ntn niih..

mantep gaan asliiiiii hahaha
Quote:


Spoiler for indonesia:


di tunggu.. emoticon-I Love Indonesia (S)
gw udah nonton nih .. menurut gua kok kurang ya ..

rasanya kurang greget, ngebosenin ..

sedikit adegan seru nya .. di imdb brp bintang ni film ?

anw, ada yang mirip pak Jaya Suprana disana wkwk
wahh bagus ga yah filmnya? emoticon-Matabelo
penasaran ane pingin nonton
wahhh kren nih film.,.,.,
recomen ga nih film?
hehe, no brake just gear
kayaknya dulu ada game nya deh ini di psx.
jadi pengantar surat gitu bukan?

weekend nonton ah.
Quote:


yup betul gan, inspirasinya dari situ emoticon-Big Grin
Kayaknya asyik tuh, penayanganya kapan yah?
keren gan filmnya, cerita sederhana, tp keren

overall 7.5/10
wahyang hobby gowes wajib nonton nih emoticon-Ngakak
Mantap nie film gan ,,, alur ny maju mundur jadi rada mikir

recomender dagh emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
sumpah asik
apa lagi ada JGL yang cakep itu.

rate 9/10
padahal nnton 2D ngerasa ikut naek sepeda
pengarahan kameranya asik
ane barusan kelar nonton nih pilm,.
ane kira bakal jadi film flot ternyata emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
dari jalan ceritanya yang bolak-balik,dari dia naek fixie nyampek naek BMX,dari orang yang mirip jaya suprana yang ditengah2 g jelas ngapain dia nonggol dan baru ketaun diakhir apa kerjaannya,yang ngumpulin para pengendara sepeda emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol ,apalagi sanur masakan indonesia restaurant ikut kesyuting,.emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

3/5 lah dari ane,maaf kalu tulisan ane belepotan,.
rating imdb berapa ya gan?penasaran sama nih pelem hehe
joseph gordon levit kyk nya naik terus bis dark knight rises trus premium rush

dan yang ditunggu looper, tapi kyknya film ini standar menengah ke atas, menghibur, tapi gak jelek2 amat
film nya ok nih kayaknya
emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 13 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di