alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016441428/hyuna-quot4minutequot-vs-yoona-quotsnsdquot
Poll: Cantik Hyuna Or Yoona

This poll is closed - 100 Voters

View Poll
Hyuna 27% (27 votes)
Yoona 73% (73 votes)
yunarto gan si tukang sate ampela
yoona dong gan emoticon-Cool
yoona bening banget...
Yoona...donk emoticon-Peluk
bingung gan,, kedua-duanya cantik+sexy... bikin otong ane cenat cenut...
dua2nya aja gan.
sma" oke.emoticon-Kiss
emoticon-Sundul:
cakepan mama saya gan. (ehm?? ngelawak luuu?? wkwkwkwk)
emoticon-Ngakak
cantikan yoona la gan ..
kl hyuna bosen liat nya
tapi suaranya lucu bgt
pernah denger dia ngomong pikachu ?
mirip bnget gan
HYUNAAAAemoticon-Kiss
Yang mana aja gan yg penting doi mau ama ane gan emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
yoona snsd dong
Yoona aja emoticon-Malu (S)
klo cantik jelas yoona gan, klo hyuna lebih ke seksi bitchy gitu,
Hyunaaaaaaaaaaaaaa emoticon-Belokiss
yoona dong gan udah cakep manis imut tnpa oplas lagiemoticon-Kiss
si hyuna mah cmn mnang di bodi doang klo muka sih biasa ajaemoticon-Bingung (S)
yooonaaaa ganemoticon-Matabelo





Hyuna "4Minute" Vs Yoona "SNSD"
cantik itu dari parasnya gan , belum tentu cantik dari hatinya..
smuanya aja dah emoticon-Genit
kalau ane milih yoona gan emoticon-Genit