marihanaAvatar border
TS
marihana
miliki LM (gold bar) ANTAM dengan cicilan ringan
PT. Indosurya Finance adalah anak perusahaan dari Indosurya Group yang bergerak dalam bidang pembiayaan di Indonesia. Indosurya Group sudah lebih dari 30 tahun di bidang keuangan, property dan pertambangan. Sebagai perusahaan pembiayaan yang telah mendapat ijin dari Kementerian Keuangan pada tanggal 27 Mei 2011 dan BAPEPAM-LK dengan Surat Keputusan Nomor: KEP-425/KM.10/2011, PT. Indosurya Finance mempunyai komitmen jangka panjang menjalankan bisnis pembiayaan di Indonesia.

Bersama para pemegang saham dan karyawannya, perusahaan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan mengutamakan layanan prima, daya saing, nilai tambah dan tentunya diversifikasi produk-produk yang berkualitas bagi para konsumennya baik individual maupun perusahaan.


KREDIT LOGAM MULIA

Indosurya C.E.R.M.A.T (Cicilan Emas Ringan Mudah & Cepat)

1. RINGAN

a. Cicilan hingga 36 Bulan
b. Bunga mulai dari 0.99% per bulan

2. MUDAH

a. Persyaratan mudah, hanya isi aplikasi dan KTP + SIM/KK/NPWP
b. Tanpa maksimum pembiayaan *

3. CEPAT

a. Proses persetujuan instant dalam hari yang sama **

* Selama hasil analisa kredit mendukung
** Aplikasi dan persyaratan diterima lengkap sebelum jam 13.00

Emas makin disuka sebagai salah satu pilihan investasi. Sebagian menyebut emas sebagai pelindung aset, bahkan di komunitas tertentu emas dalam bentuk koin menjadi alat transaksi. Berinvestasi emas yang dulu menjadi cara paling tradisional generasi orang tua kita, sekarang menjelma menjadi cara investasi modern dengan gayanya yang baru : koleksi emas batangan sebagai pengganti tabungan dan deposito di bank, syi’ar transaksi syar’i dengan Dinar (dan Dirham), arisan emas sambil kongkow sepulang kerja serta investasi emas model cicilan di bank syariah.

Terlepas dari tren dan kesadaran kolektif masyarakat yang didorong pengetahuan akan pentingnya investasi, sebetulnya apa alasan kita berinvestasi emas? Mari kita lihat kelebihan-kelebihannya :

1. Emas adalah global currency dan nilainya diakui secara universal. Emas bernilai dimanapun, ia adalah mata uang yang diterima seisi bumi. Nilai intrinsiknya tetap & standar, sehingga bisa dibeli dan dicairkan di belahan bumi manapun.

2. Kebal inflasi, atau nilainya naik tidak pernah lebih rendah dari rata-rata inflasi. Pada 2010 emas naik 4 kali lipat inflasi nasional (inflasi 6,1% dan emas naik 24%), pada tahun 2011 emas naik 5 kali lipat lebih terhadap inflasi nasional (inflasi 3,79%, dan emas naik 22%)

3. Perawatannya mudah dan tidak perlu perlakuan khusus serta minim biaya, berbeda dengan harga pasif lainnya seperti rumah atau tanah.

4. Investasi dengan resiko sedang. Resiko yang mungkin muncul atas investasi emas adalah kehilangan, tapi bisa diemilinir dengan penyimpanan yang baik di Safe Deposit Box

5. Memerlukan modal minimal sehingga investor dengan tingkat penghasilan berapapun bisa memulai investasinya di emas. Dengan dana bulanan Rp 500.000 seorang mahasiswa bisa memulai investasinya dengan membeli emas dengan berat 1gram (harga saat ini). Atau menjadikannya DP cicilan emas dengan satuan lebih besar.

6. Mudah dipindahkan dari manapun ke lokasi lain yang diinginkan. Ini bermakna emas mudah ditransaksikan, dijadikan hadiah atau pemberian, juga diturunkan sebagai warisan.

7. Tahan lama karena emas tidak bereaksi dengan udara, benda cair serta logam lainnya. Emas juga keras sehingga sulit sekali berubah bentuk. Kecuali emas perhiasan yang perlu dibersihkan rutin agar tetap mengkilat, emas batangan dan koin dinar bisa tetap dalam tempatnya bertahun-tahun dan tak ada perubahan fisik yang terjadi padanya

8. Liquid dan dalam penguasaan pribadi, sehingga bisa diperjual-belikan serta dimanfaatkan sesuai keperluan pemiliknya. Emas adalah investasi dalam kontrol sepenuhnya dari investor.

Bagaimana, makin mantap kan berinvestasi emas? Tanpa modal besar & kemudahan mendapatkan, investasi emas bisa mulai dari sekarang juga!

YANG MASIH MIKIR BUAT NYICIL LOGAM MULIA NUNGGU APA LAGI?
SEKARANG UDAH BISA DI ANGSUR PEMBAYARAN NYA.

Harga akan di update setiap jam 11.00 sesuai dengan harga pasaran di toko-toko emas. bisa juga di cek di [url]www.logammulia.com[/url]

mau beli logam mulia tapi ga mau keluar cash? atau mau gadai emas tapi dapet buyback tinggi? Indosurya Finance tempatnya

buat yang masih ragu sama perusahaan Indosurya bisa dibaca company profile nya untuk alamatnya ada di jl. M.H Thamrin no 3, Jakarta Pusat (Indosurya Center), jl. M.H Thamrin no 8-9, Jakarta Pusat (Indosurya Plaza)

FOR MORE INFORMATION

[url]www.indosurya.net[/url]
[url]www.bapepam.go.id[/url] <<< untuk ngecek seputar Indosurya
[url]www.indosuryafinance.com[/url]

Terima juga untuk penggadaian Logam Mulia Antam bersertifikat

CONTACT ME : Mariana
nomor handphone : 083151562000
pin BB : 21ba4f5e
email : mariana.sari@indosuryafinance.com
0
3.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan