KimaxKawAvatar border
TS
KimaxKaw
Baru Kenal 3 Bulan, Barang Mewah Dwi Digasak Pacar
Baru Kenal 3 Bulan, Barang Mewah Dwi Digasak Pacar
Tribunnews.com - Rabu, 26 September 2012 20:18 WIB


TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Dwi, saat melapor ke polisi



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nasib nahas menimpa gadis cantik Dwi Apriani (17). Sang kekasih berinisial RP (25) yang dipacarinya selama tiga bulan terakhir tega menggasak barang berharga miliknya.

Remaja kelas XII sebuah sekolah kejuruan di Jakarta itu, menuturkan, kejadian itu berawal saat RP hendak mengantar Dwi ke rumahnya, RT 12/RW 10, No 5, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Saya naik mobil sama dia, terus mampir ke SPBU, pas saya balik, ditinggal gitu aja sama dia, di dalam mobilnya ada Blackberry Torch, Nokia flip dan dompet saya, uangnya Rp 5 juta," kata Dwi yang melapor ke Polsek Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (26/9/2012).

Dwi yang ditinggal seorang diri pun hanya geram dan akhirnya pulang ke rumahnya. Tak tinggal diam, ia terus berusaha menghubungi sang kekasih.
"Dia malah minta ganti uang bensin selama ini jalan sama dia, padahal selama ini saja kita jalan kemana-mana, saya yang bayar. Makan saya yang bayar, nonton saya yang bayar. Kalau dihitung sih lebih dari Rp 10 juta," bebernya.

Kesal sang kekasih tak segera mengembalikan uang dan ponsel miliknya, ditemani sang kakak, Dwi yang juga menyambi sebagai model figuran di televisi tersebut melapor ke Mapolsek Jatinegara, 12 September 2012 lalu.
Hingga kini, kepolisian juga telah melakukan pemanggilan yang kedua kepada RP dan Dwi untuk usaha perdamaian.

Dwi berharap, sang kekasih yang diketahui bertempat tinggal di Cinere, Depok, muncul dan mau menyerahkan diri ke polisi.


http://jakarta.tribunnews.com/2012/0...-digasak-pacar


Pong... Pong... Barang2nya dibalikin aja Pong... Kasian pong... emoticon-Ngacir
0
1.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan