alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perhatiakan glob*l tv
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016623322/perhatiakan-globl-tv

Perhatiakan glob*l tv

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
besok ane perhatikan lagi deh gan globTV nya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
stasiun TV ada puluhan, 90% pasti pake siarin azan pas waktunya.
emang lu terganggu kalo 1 ato 2 biji ga nyiarin ? emoticon-Ngakak
ya azan sesuaikan dengan lokasi dong. masa azan di jakarta harus di tayangin secara nasional kayak bulan puasa. lagian emang lu rugi kalo ga denger azan di tv. bukan azan di tv yang utama. yang penting saat denger azan lu langsung wudu ga buat solat?

emang di lingkungan lu ga ada mesjid sampe segitu sewotnya ama global tv
kagak masalah tuh buat ane
ibadah gak perlu diingatkan

apalagi nyalahkan televisi yang ga nyiarin adzan

itu namanya cari cari kesalahan orang laen dari kesalahan diri sendiri

klo agan ibadah jam segitu apa emangnya agan nampak ada adzan pas jam segitu

nih contoh agan yang baek

Quote:
Malem semua
emoticon-Sundul:
la tv yang lain nyangin azan cuman buat satu kota doang...
ya biarin aja yg penting kan adzan..soal diduitin,,ya tanggung jawab mereka sendiri
TV ane malah ga ada global.
dan ane juga bingung, kenapa mesti di adzan siarin gitu
Quote:


emangnya orang se Indonesia ibadahnya ikutin waktu jakarta ya gan? emoticon-Bingung
Emang ada undang2nya yang mewajibkan gan?
masa sih? ga sadar gw....
keknya gak cuman RCTI aja kok gan
Itu sepertinya tergantung stasiun penyiarannya, karena adzannya ikut jakarta, maka yang didaerah di ganti iklan, karena waktu adzan di daerah itu tidak sama dengan jakarta, biasanya untuk daerah indonesia timur gan...mulai dari jawa timur..., karena di daerah itu... adzannya sudah lebih dulu...
sory jarang merhatiin tuh :coll
adzannya disponsorin ya ,,, yah setiap detik sangat berharga.. ntu prinsipnya kali ya,.,, hehehe
ane ga perhatiin gan
ane ga perhatiin gan, tapi kalo emang iya parah bener ye gan emoticon-Marah
ga penting lo... ckckck emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di