prd0000Avatar border
TS
prd0000
Innocence of Muslim vs Da Vinci Code
Berikut ini adalah salah satu reaksi umat muslim yang ane salut.
http://ardho.multiply.com/journal/it...journal%2Fitem
Quote:


Tambahan yang ini:
http://www.vhrmedia.com/2010/detail.php?.e=6120
Quote:

Hal ini biasa dilakukan oleh umat agama lain. Mengapa islam hanya segelintir yang melakukannya?
Sayangnya, harm has been done akibat reaksi banyak umat muslim lainnya. Sudah masuk TV, dan orang sudah telanjur menganggap bahwa film IoM yang dulu dikira film murahan memanfaatkan agama itu ternyata benar.

Yang di Arab Saudi aja mengatakan hal ini:
http://rumaysho.com/belajar-islam/ja...hina-nabi.html
Quote:


Sutradara Innocence of muslim memang sengaja menjebak orang islam, supaya dunia tahu, seperti apa agama ini, dan supaya dunia membandingkannya dengan keadaan yang sama dengan agama lain yang tidak mengklaim apa apa. Ironisnya, kelakuan dan reaksi umat Islam justru mendukung film tersebut, dan orang yang melihat justru bilang "filmnya murahan tapi ga disangka bener toh"

Saya jadi ingin usul nih, bagaimana Innocence of Muslim kalau dinaikkan levelnya seperti Da vinci code?
Dibuat dengan melakukan riset, kemudian menyambung riset yang satu dan riset yang lain, membuat replika palsu alquran yang ditemukan di suatu tempat, atau gambar dari pelukis siapa, kemudianjalur perdagangan palsu, dan kemudian orang itu membuat Innocence of Muslim berdasarkan bukti palsu yang dibuat itu, dipublish oleh salah satu produsen film besar seperti Universal Studios, lalu novelnya dijual di mall mall, dan kemudian filmnya diputar di bioskop bioskop di tanah air. Seperti Da Vinci Code lah.. Seperti apa reaksinya?

Harap direnungkan
0
46.6K
752
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan