alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
[Gantian] Samsung tuntut Apple atas iPhone 5
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016575131/gantian-samsung-tuntut-apple-atas-iphone-5

[Gantian] Samsung tuntut Apple atas iPhone 5

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:


adem ayem tapi kalah kualitas buat apaan gan..
kapan ya ane bisa miliki dari keduanya itu emoticon-Mewek
ijin gabung ya gan,
apaan lg yg di permasalahin ya kira2 emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
perang gadget abad ini..
iphone vs samsung..
emoticon-Cape d...
Quote:


ente kesel kenape ?
kesel gara2 ga mampu beli emoticon-Big Grinemoticon-Peace
Quote:


emoticon-Ngakak komen agan bikin ane ketawa ngakak ampe sakit perut
Quote:


Setuju ane gan emoticon-Mad (S)

padahal beberapa fitur produk apple udah ada di produk merek lain tapi g dipatenkan sama mereka...ehhh si apple malah seenaknya mengambil hak paten
Ini paten yang mana gan? Kok gak dijelasin? emoticon-Bingung
Quote:


Kalah di babak pertama ya gan . . . Kira" ada brapa babak yahh emoticon-Bingung
Quote:


Untung ane dulu ane belinya HTCong bukan SAMSUL emoticon-Ngakak
dulu perasaan akur yah gan.. semenjak apple ciptain chipset Apple A5 bukan pake chipset samsung lagi,, jadi ga akur.. ayo lah Samsung dan apple sama2 the best bagi ane.. hehehe
Quote:


salah satunya yg ini bukan emoticon-EEK!:

[Gantian] Samsung tuntut Apple atas iPhone 5

sumber
biseeeetlah itu ributnya tiada ahir , kpan mau akurnya emoticon-Bingung
apel emang penakut n bermotifkan uang aja ug cuma sama samsung knpa hp cina yg laen ngk berani nuntut
aduh kaga ada habis-habisnya nih perang dua perusahaan besar
moga aja harga jual produknya pada turun, jadi nguntungin konsumen emoticon-Ngakak (S)
ane ngedukung samsung aj dah emoticon-Malu
hajar terus sung,sampai apple kapok emoticon-Ngakak
hayo samsul makan appelnya emoticon-Big Grin
ane dukung samsung... biar iphone 5 dilarang beredar emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di