alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
heran apa kerjanya CS telkomsel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016294245/heran-apa-kerjanya-cs-telkomsel

heran apa kerjanya CS telkomsel

ini kedua kali saya menulis keluhan tentang telkomsel di forum pembaca.

Pada tanggal 11 Agustus saya telpon ke CS untuk minta dikirimin bill dan rincian pembayaran untuk penggunaan telpon untuk bulan Juli 2012 karena saya tidak terima. Oleh sang CS dijanjikan akan dikirim paling lama 2 hari kerja. Sampe hari ini tanggal 5 september 2012 dan bill untuk bulan agustus pun telah sampai, permintaan saya juga tak dipenuhi.

Sebenernya apa sih kerja CS telkomsel? apakah berharap customer lupa lalu tidak perlu dikerjakan?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Coba dateng aja langsung ke Grapari gan..
daripada uda telp gak ada solusi..

mending langsung kan>?
Gak profesional banget ya telkomsel, bukannya telkomsel tuh kartu berkelas ya dibanding yang lain emoticon-Cape d... (S)
udah gan mending ganti aja, ane pake Indosat aman tentram emoticon-Add Friend (S)
oh ternyata begini toh telkomsel emoticon-Cape d... (S)
makan gaji buta aja tuh CS nya telkomsel emoticon-Shutup (S)
dar pada nunggu lama mending ganti kartu aja gan emoticon-Cool
Quote:


masalahnya kalo ke grapari harus yang di wisma mulia, percuma kalo ke graparikios.
Coba aja dulu ke gaparinya gan, sayang juga kan..
Quote:


Jauh amir Gan, harus ke wisma mulia? Emang kalo grapari kios kenapa? Ga'punya akses data gitu?!
Sedih sekali selevel Telkomsel kalo pelayanan masih diping-pong...Ane juga pengguna Telkomsel soalnya, tapi kalo baca keluahan TS jadi berharap jangan sampe 'deh direpotin sama hal yang sama. Semoga masalah TS cepet kelar aja Telkomsel nya! emoticon-Smilie
oh si plat merah..
ckckck

Gak profesional banget ya telkomsel, bukannya hrsnya jd contoh tuh
gw ndak pernah terima tagihan sama sekali emoticon-Big Grin
*langganan sejak taon 2008
saya sering mengalami untuk kartu halo saya.
Ternyata letak permasalahanya pada kurir. Sampai 4 bulan gak dikirim.
Ke gerai halo lapor, gak berapa lama kurirnya datang. memang katanya dia sengaja gak kirim krn tdk sesuai gajinya. Huh.... malah saya diminta tanda tangan blangko kosong.

gak lama, beberapa bulan gak dikirim lagi tagihanya.
Tlp ke CS , Saya minta krm ulang utk validasi paypa L, katanya sdh dikirim tagihan pengganti. Namun lagi-lagi gak sampai.
Ke gerai halo lagi, katanya sdh didistribusikan ke kurir.

Akirnya saya daftar ke e-statement, biar praktis.
Sebelumnya kurir bilang jangan pakai e-statement (krn bayaran dia berdasarkan jumlah surat), Tp kalau caranya gini ya males juga....
Quote:


iya gan, kalo ke graparikios hanya dibantu orangnya telpon ke CS, ya agan tau sendiri kelanjutannya...
Quote:


Saya juga gan, seminggu sekali ditelpon oleh orang telkomsel untuk rubah statement billing bulanan ke e-statement, ampe bosen. Kalo ini aja mereka kerjain, kalo disuruh urus komplain ga diurus2.
Kerja CS cuma menerima telp dan menjawab sesuai prosedur yang di berikan (Robot hidup)
Jangan harapkan CS gan kalo di rasa perlu, langsung datang ke grapari terdekat aja. Good luck emoticon-thumbsup
Quote:


CS nya telkomsel emang gtu gan.... bisanya cuma silahkan tunggu beberapa hari...
mgk ada baik nya agan cb lgsg dtg grapari biar enak lgsg..biasanya prosedur maksimal 3x24 jam untuk kasus agan hampir 1 bln y..biar lebih enak gan dtg lgsg..
kbetulan ane jg kerja di tmpat provider lain..hehe emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


yups bnr bgt bro emoticon-Embarrassment
lgsg samperin sih
kl perlu telp managernya kl tau sih emoticon-Embarrassment
udah ke graphari gan ato gerai halo?

enakan pake ebill gan gk telat deh tagihannya, lebih cepet datengnya emoticon-Ngacir
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di