KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buku tulis tempo doeloe
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014887379/buku-tulis-tempo-doeloe

Buku tulis tempo doeloe

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 136
ane pake sabak gan emoticon-Ngakak
Ane demen juga ama buku jadul, baunya khas murah pula emoticon-Big Grin
sampe sekarang ane masih punya buku itu, ada banyak dan masih kosong..
ane ada suari dan merak bintang..
lho, koq saya pernah pake ketiga2nya yah?
wah lha apa hidup di 3 zaman?
yg atas inget banget ane ganemoticon-thumbsup
ane ga menangin buku tulis yang begituan gan emoticon-Malu (S)
Klw ana dulu pake BUKU LECES yang tipis terus sampulnya biru tuh

tp paling senang dulu pake buku yang sampulnya kaya motif batik tu secara kertasnya enak tebal
buku ane BIG BOSS gan...!! yg ukurannya agak gede itu.. emoticon-Ngakak
Buku merk Banteng? tahun berapa tuh? ga keumuran kayanya ma ane heheemoticon-Ngakak
buku tahun berapa tuh coy ? ko ogut gak pernah liat dah ..
\temoticon-Bingung
buku jaman dlu klo di lihat jaman sekarang dah mirip buku catatan kreditan.
wkwkwk
punya ane udeh pada di loakin gan emoticon-Ngakak
Leces is number one!!!
pas SMP-SMU mulai rame deh sidu sinar dunia
ane pake banteng biru...gan...jd pengen punya lg buat kenang2an
itu buku saya pas tk gan, dikasih sekolahan
Quote:


Quote:

ini gan contoh bukunya:
buku cacahgori:
Buku tulis tempo doeloe

buku kandel alus:
Buku tulis tempo doeloe

nah kalo ini buku not balok:
Spoiler for "not balok":

emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
btw jadi kangen jaman sd gan ...emoticon-Sorryemoticon-Mewek

Quote:


Yang pertama itu gan ane paling sering pake, yang paling murah soalnya..
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Wah dah lama banget tu buku
Terlihat jadul sekali emoticon-Smilie
tapi mantaf emoticon-thumbsup
ane ga pernah gan
seringnya pake campus emoticon-Angkat Beer
Halaman 49 dari 136


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di