alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Tentang Sex diluar Nikah]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016511032/tentang-sex-diluar-nikah

[Tentang Sex diluar Nikah]

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
ati ati gaan kalo pacaran. ente harus bisa milih lah yang baik dan yang buruk, kalo cuma kaya gitu aja ga bisa mending ga usah pacaran dulu aja gan. mendingan diseriusin dah dari pade kaya gitu cuma buat nurutin napsu doang, dalam waktu dekat mah belum tentu keliatan gan. tapi dalam jangka panjang nanti pasti ketauan
peace. CMIIW
bneran gan? kalo bneran, segera bertaubat, krena kita gatau umur kita smpe kapan. Smg Allah mengampuni
sabar aja ya gan
berdoa aja sm tuhan spya gk terjadi apa2
mknya gan sblm berbuat pikir2 dlu
tobat gan sering solat mudah2an mslahnya cpetan kelar emoticon-Pasangan Smiley
Santai aja gan. gak bakalan hamil. Syaratnya cuma satu, Jangan di ulangin lagi..!!!
selamat ya gan, ente jadi calon ayah emoticon-Ngakak
Gimana nih si TS rasanya di katain warga kaskus..? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Assuuu baik tolol !!!
waduh gan
harusnya enggak
kecuali pas di dalem ada yang udah keluar duluan
makanya pake pengaman gan
atau nikah sekalian emoticon-Cape d... (S)
bego ts nya..wkwkwkwkwk

...

dosa berzina itu tidak akan di ampuni hanya dengan bertaubat...
subhanallah,, taubat ente.. !
kalo mau aman .. pake kondom .. itu kalo juga kalo gak jebol .. kalo jebol mah .. siap" nabung bwt nikah .. wakakaka ..

makanya kalo pacaran mah yg paling parah ciuman aja .. gak usah yg macem" .. emoticon-Cool emoticon-Cool
tp btw yg komen begini

"dosa berzina itu tidak akan di ampuni hanya dengan bertaubat..."

itu sok tau banget .. dosa yg gak pernah diampuni itu cuma Musyrik (menduakan ALLAH) .. kalo jika anda benar" taubat .. dengan hati yg tulus dan segala penyesalan yg benar" menyesal .. ALLAH pasti mengampuni dosa anda .. tp dengan catatan anda tak boleh melakukan hal semacamnya lagi ..

tp jika anda ingin langsung masuk surga .. MATI SYAHID GAN .. dengan catatan benar" dijalan ALLAH .. tidak seperti teroris ya .. emoticon-Cool emoticon-Cool
ane yakin ente pasti hamil emoticon-Ngakak


LAJENG KULO KEDAH WOW NGOTEN?
Duh emoticon-Cape d... (S) ni TSnya..

Taubat.. Masalah hamil apa kaga cuma Alloh SWT yang tahu, banyak ber-istighfar.. Perbanyak amal sholeh.. Terus berdoa.. Apapun yang terjadi terima akibatnya..

Jangan pernah mengulainginya lagi ampe bener2 halal berpasangan.. Good luck gan!


*Nunggu updatean dari TSnya aaah ampe.. Ntar kalo hamil atau engga.. Lu update ya..
emoticon-Cool
Bisa gan, jika si cwe lagi masa subur.. emoticon-Big Grin
proses pembuahan terjadi 1x24 jam..

blom blajar Biologi ya? emoticon-EEK!:
makanya sebelom bertindak dipikir dulu tong emoticon-Cape d... (S)
duit aje masih minta ama emak, udah berani ML emoticon-Mad:
thread ga bermutu emoticon-Cape d...
Quote:


Waduh sis kok air putih?? Emgnya dispenser hahaha
Halaman 5 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di