pantoja17Avatar border
TS
pantoja17
Nantang Preman Nyilet Tangan Di Angkot
Langsung Aja Gan

Spoiler for http://news.detik..com/read/2012/08/03/101026/1982163/10/preman-menakuti-penumpang-bus-dengan-menyilet-tangan-tak-usah-diberi-uang?9911012:


Setelah ane baca di koran akhir2 ini Polisi menangkap preman yang ada di angkot dengan modus Nyilet Tangan, ane jd inget sama pengalaman ane sendiri taon 2010. Waktu itu ane naik Koantas 102 dari pakubuwono, pas jam makan siang duduk di deket pintu depan. si preman naik 2 ekor dari dkt jl sinabung. baju + rambutnya khas anak alay yang umurnya 20an, yang satu orasi di dkt sopir satu lagi di belakang. terdengar orasinya saut-sautan, bla bla bilang abis keluar dr penjara.



siang itu ane agak sakit, pengen cepet2 pulang..badan panas, ditambah siang itu cuaca lg ekstra panas + pedas. kebayang sendirilah gan. begitu mereka naik, penumpang di bus sekitar 8 orang langsung pd diem..mereka teriak sana sani yg ujung2nya nyilet tangan + lidah.

Spoiler for http://www.google.co.id/imgres?um=1&hl=id&client=firefox-a&rls=org.mozilla:en-US/:o/fficial&biw=1385&bih=667&tbm=isch&tbnid=id5uTka4lVE1eM:&imgrefurl=http://mobile.seruu.com/kota/yogyakarta-seruu/artikel/siswi-kelas-2-sma-nekad-bunuh-diri-dengan-silet&docid=HDyBZIJtrW-zWM&imgurl=http://panel.mustangcorps.com/admin/fl/upload/files/silet.jpg&w=749&h=549&ei=3-0hUK7AJoyJrAe65IDABA&zoom=1&iact=rc&dur=374&sig=110404218546485683558&page=2&tbnh=149&tbnw=211&start=18&ndsp=24&ved=1t:429,r:7,s:18,i:147&tx=84&ty=64:


Ane yang udah ngerasa badan sakit..gak perhatiin mereka, yang ada di benak ane pulang sampe rumah, minum teh hangat + obat, trus tidur. tanpa sadar mereka sudah di sebelah ane sambil nyodorin topi untuk minta uang.
dengan entengnya tangan ane angkat sambil bilang maaf tanda ane gak ngasih. diluar dugaan 2 orang ini sewot sambil ngancem.
sampe akhirnya saling nyolot

preman: bang bagi duit buat beli makan ama rokok (buset..rokok minta, klo gak bisa beli rokok gak usah ngerokok)
ane : maaf bang....emoticon-Sorry *dengan tenaga seadanya
preman : jgn pelit2 bang ama orang
ane : maaf ya bang..
preman : an*ing mau lw apa..gw minta seceng aja lw gak ngasie, ngajak ribut lw (sambil melotot)

ane yang udah ngerasa lemes krn sakit, tiba2 timbul naluri utk ngelawan.
ane pandangin 2 preman tadi sambil memperbaiki posisi duduk :

ane : *sambil senyum sinis...lw mau apa njing?? mo malak gw?? lw mo ngajak ribut?? preman kmrn sore udah pd belagu, skrg kita turun dr bis ini kita adu nyawa di bawah. gw juga baru keluar dari cipinang 4 bulan lalu tapi di dlm gak pernah lihat tampang2 monyet seperti kalian. emang penjara mana lw, blok apa lw?? lw masuk penjara krn nyolong celana dalem + bra koq bisa jd modal buat malak orang..
preman : *pada diem gak ada yg bersuara
ane : gw gak mau mau banyak bacot, ayo kita turun..siapa tau setelah kita turun gw bisa ketemu temen2 gw lg yg ada di dlm (penjara) gw kangen ama mereka *sambil mau berdiri dr posisi duduk
preman : abangku..maaf ya, sepertinya kita salah naik bis *muka pucat
ane : emang lw penjara mana njing??
preman : ....................................*hening
ane : *ane gebrak kursi bus
preman : kagak bos..bukan dari mana-mana (ternyata bohongan penjaranya)
ane : sekarang kalian turun dr bis ini, gw udah muak liat muka kalian. emak kalian nunggu dirumah..kasian beliau punya anak sampah seperti kalian
preman : iya bos....*ngacir turun di dkt senayan

ane liat penumpang yang ada di dlm bis pd takut campur senyum, mungkin mereka juga tdk nyaman dengan situasi bis kota gara2 premanisme.
yang ane bingung kernet + sopir cuman diem aja..harusnya mereka jg berfikir, klo ada preman2 ini penumpang bakal berkurang

sekian dulu cerita pengalaman ane..semoga aparat Kepolisian bisa memberikan jaminan keamanan utk masyarakat



0
199.6K
4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan