dhanyudiAvatar border
TS
dhanyudi
Info bisnis reseller di indonesia
info bisnis reseller yg ada di indonesia..

Reseller online kini sudah menjadi aktifitas utama untuk mengais penghasilan di dunia maya. Awalnya kegiatan ini kebanyakan hanya dijadikan pekerjaan sampingan, namun karena sudah banyak yang berhasil berjualan di dunia maya, pekerjaan ini jadi banyak digeluti oleh para pengguna internet. Reseller online memiliki resiko yang kecil dengan keuntungan yang besar. Betapa tidak, untuk menjadi reseller online kita tidak perlu memiliki modal yang banyak untuk memulai usaha. Malah untuk memulai menjadi reseller online cendrung gratis, karena kita tidak perlu menyetok barang. Tidak seperti memulai usaha di dunia offline yang cendrung harus mengeluarkan jutaan rupiah untuk bisa memulai suatu usaha. Bayangkan, berapa juta rupiah yang harus anda keluarkan untuk membuka sebuah toko kelontong?

Selain memiliki resiko yang kecil, reseller online memiliki pasar yang tidak terbatas bahkan kita bisa berjualan dan mempromosikan produk yang kita jual ke seluruh orang di dunia ini. Bandingkan dengan jika anda membuka sebuah toko di suatu kota, anda akan mendapatkan pasar hanya sebatas disekitar kota. Itupun harus memakan waktu yang agak lama untuk bisa mendapatkan pelanggan yang lumayan.
Kebanyakan orang Indonesia masih ragu untuk memulai menjadi reseller online karena mereka berfikir, “apa benar menjadi reseller online bisa menguntungkan? Kan sudah banyak terjadi penipuan di internet dan membuat orang takut untuk belanja online.” Dunia internet tidak sesempit itu teman, ada banyak informasi dan kegiatan yang tidak pernah kita ketahui yang sedang berlangsung tanpa kita sadari diluar sana. Presentase penipuan di internet itu lebih kecil dibandingkan transaksi lancar di internet untuk setiap harinya. Disamping itu, untuk menjadi pebisnis yang sukses kita harus berani mencoba walaupun bakal rugi nantinya. Ada banyak toko online professional yang melayani reseller online dengan cara professional. Mereka lebih berfikir untuk membuat nama toko online mereka besar dan dikenali oleh banyak orang ketimbang menjadi penipu yang hanya mendapatkan keuntungan sesaat.

Selain itu, kini Indonesia sudah meluncurkan program e-KTP atau KTP elektronik yang mana ini akan membuat kegiatan reseller online memiliki prospek yang lebih bagus. Dengan adanya e-KTP orang akan lebih berani untuk belanja atau transaksi online. E-KTP merupakan berita buruk bagi para penipu karena mereka akan lebih mudah dilacak oleh pihak yang berwajib.

Tips Dan Trik Menjadi Reseller Online Yang Untung
Ada banyak tips untuk menjadi reseller online yang untung. Yang pertama tentukan apa yang ingin anda jual. Usahakan barang ini sedang trend atau trendnya merata dan selalu dibutuhkan orang. Seperti sepatu, baju, sandal, ini merupakan produk-produk yang selalu dibutuhkan oleh manusia. Gunakan kreatifitas anda dalam mencari produk unik yang ingin anda jual.
Setelah anda menemukan produk yang ingin anda jual, langkah selanjutnya yang anda harus lakukan adalah promosi. Ada banyak cara promosi di internet, salah satunya ialah dengan membuat website juga dengan domain sendiri dan mempromosikan website anda dengan tehnik SEO. Saya tidak akan menjelaskan disini bagaimana cara membuat website atau tehnik SEO yang baik dan benar. Anda bisa googling dan mencari informasi ini.
Selain membuat website, anda juga bisa mempromosikan produk yang ingin anda promosikan di social media seperti Facebook, Twitter, Friendster, dan lain-lain. Ada banyak social media yang bisa anda gunakan untuk promosi.

Jika anda memiliki Blackberry, ini merupakan suatu keuntungan untuk anda para reseller online. Karena kini promosi dengan menggunakan Blackberry messenger atau BBM sangatlah efektif. Di Indonesia pengguna Blackberry semakin tahun semakin bertambah, ini merupakan sebuah peluang yang harus anda manfaatkan. Dengan Blackberry anda bisa membuat sebuah grup yang nantinya anda isi dengan katalog-katalog produk yang anda jual, kebanyakan pengguna Blackberry wanita senang jika dimasukkan ke grup BBM yang berisi katalog-katalog baju, sepatu, dsb. Selain itu anda juga bisa memasang foto produk DP di BBM anda dan membuat status yang berisikan deskripsi produk yang dijual. Atau anda juga bisa melakukan broadcast message yang berisikan promosi anda. Tapi ingat, jangan sering-sering melakukan broadcast message karena akan membuat orang jengkel dan akan menghapus kontak anda. Lakukan sesekali namun jangan melulu promosi, sesekali kirim mereka kalimat-kalimat atau cerita yang bermanfaat agar mereka senang.
GO-Reseller
info bisnis reseller yg ada di indonesia..
Spoiler for sumber:
0
1.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan