alexa-tracking

Suzuki Jimny - Katana Sanctuary

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015951571/suzuki-jimny---katana-sanctuary
Quote:


Maklum om jange anak kuliahan emoticon-Big Grin,pngen ditaro dipage one sih sbener nya emoticon-Big Grin
baru nambah cdi ama header 4:1 aja sminggu yg lewat,
Quote:

wah belon laku2 juga neh mobil. lama juga yak
Quote:

kata siapa tuh om?
Quote:

kayaknya tau nih yg lagi nyari surat2
Quote:


wakakaka wah belanjanya kaga ke ane nehhh
Quote:


kabar baik, iya ya aku msh ingat tp maaf lupa namanya, he .. he ..he ..
kalong ijo dah dipinang agan dari solo, kalong bri trepez msh dipake anak buat kuliah di jogja.
kalong putih mas pasti udah tambah ganteng ya ..
salam2 (jeffry-bekasi)

freelock

agan agan semua...bisa ksh info harga freelock.....???
Quote:


harganya macem2 gan, mulai dari 0 alias gratis jika ada temen baek hati ngasih tuh freelock ato barter yg gak pakae duit, 500k - 1,2 tergantung merk & kondisi serta kelengkapan (aisin, warn, dll, auto/manual, dg/tanpa baut), bahkan ada yg tidak ada harganya kerna gak dijual.

tar lagi penjuals pada nawarin... tenang aja
Quote:


Release bearingnya diganti om

Quote:


Jd mslhnya dipower mesin or pengen ac lbh dingin?

Quote:


Cek alternatornya om

Quote:


Coba ganti extra fan yg didepan


Quote:


Pake 2 kondenser???? Gimana caranya

Quote:


Enakan SE lahhhh.......

Quote:


Duduk trs diem yah.... Ga boleh teriak laper....

Quote:


Bongkar dulu lalu liat part yg kudu diganti , biar ga buang2 duit

Quote:


Yud , anak umur 20thn udah ada yg lahiran juga loh..... Jgn salahhh emoticon-Ngakak


akhirnyaa

wahh. akhirnya.. ternyata udah tret baru aja..

apakabar sadayana..

lama juga ga update2..

kondisi mobil terakhirr.... bini minta dilego ganti avanzaa adoh..

terus tetangga gw si id wisharim

udah pake stiker baru.. bukan KOC bukan 841 atau sji
bahkan jimkuser..

dia pakaii..

Suzuki Jimny - Katana Sanctuary

ahahah mobil anyar..
029

#gosip wae gua yah.. moga2 orangnya ga nongol.
ahahah

salam semuanya salam sejahtera,,, eniwei lagi bongkar gudang.
ternyata ada mesin f10a plus girbox 5 speed nih.
klo mau ya.. harga bingung mo kasi berapa (maklum bukan pedagang)

My jimny manado - satu satunya di dunia

Suzuki Jimny - Katana Sanctuary

manado jimny

Suzuki Jimny - Katana Sanctuary
Suzuki Jimny - Katana Sanctuary
Suzuki Jimny - Katana Sanctuary

calling plongsd

Suzuki Jimny - Katana Sanctuary

Katana long 90 - modif modal dengkul

Suzuki Jimny - Katana Sanctuary
Quote:

Biasanya bakal muncul bntar lg om emoticon-Big Grin

Quote:


Kok gk dispoiler ama satu post aja om, hehehe

apa jo ngana suka

Suzuki Jimny - Katana Sanctuary
gan ane lg nyari cylinder head punya SJ 80 thun 82
Ada yg tau infonya ngga gan....
yg ada skrng dh parah bnget kay mesin diesel emoticon-Cape d...

Please gan.. lgi butuh bngt ni... emoticon-Big Grin

atau ada yg tau persamaannya...

nubie numpang nongol + numpang tanya

nubie numpang absen+nongolin kebo yang msih ancur.... sekalian ask ama yang dagang......

Spoiler for adventure mode ON:



Spoiler for speed championship mode ON:



rencana mau bangun ulang si "kebo" buat dijadiin harian+semi adventure aja....

nah kira2, harga pintu belakang yang hampir mirip ama sierra + bestop nya berapaan? mungkin ada yang punya2 kenalan, ato habis bangun jimnynya jadi sierra KW... emoticon-Big Grin
Quote:


di perbaiki aja gan.
biasanya suling an nya yang minta ganti.
bos klep dan klep.
jatuhnya masih lebih murah dari pada beli bekas, bekas juga gak bisa jamin halus.
hiks... biaya opname dandan bodi 2.2 jeti... emoticon-Frown

fender depan kanan & kiri, grill depan (gara2 nyruduk pickup, kena semua dah... ditambah kejatuhan nangka di fender depan kiri emoticon-Frown )

fender kiri belakang (keropos dikit, tapi ngecet sepanel..), fender kanan belakang (nyenggol gerobak sampah yang parkir sembarangan...)

pintu belakang (platnya pecah di dudukan kaca), keropos di bagian bawah...

huaaa... emoticon-Frown emoticon-Frown

Smile 

Quote:



sabar.... sabar....
×