alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015843553/ask-cara-melihat-khodam-kita-sendiri
Quote:Original Posted By hade9904
naga mas itu berarti naga cowo gan
kalao naga cewe namanya naga mba emoticon-Hammer


[ASK] cara melihat Khodam kita sendiri


emoticon-Ngakak numpang lewat ya kakak semuanya emoticon-Kiss
ane jga punya khodam gan tpi cuma ane yg bisa liat yg lain kagak bisa liat dan kalo ada IGO lewat khodam ane biasanya bisa berdiri gan kadang2 jga bisa pilek juga loh gan tpi sayangnya wujud khodam ane gak kayak punya agan khodam naga malahan punya ane wujud khodamnya kayak terong gan sumpah....
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Quote:Original Posted By rhagga
ane jga punya khodam gan tpi cuma ane yg bisa liat yg lain kagak bisa liat dan kalo ada IGO lewat khodam ane biasanya bisa berdiri gan kadang2 jga bisa pilek juga loh gan tpi sayangnya wujud khodam ane gak kayak punya agan khodam naga malahan punya ane wujud khodamnya kayak terong gan sumpah....
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


IGO lewat masa langsung pilek kodamnya gun....di boster dulu gun kodamnya....biar ga gampang pilek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Breaking News! 

tetanga ane ada yg jadi kondam...!
Quote:Original Posted By fadliaja
kalo ini termasuk khodam gak gan ?? emoticon-Bingung


Spoiler for khodam:




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kocak ente gan,.

lumayan lah daripada mikirin yang gak pasti..

emoticon-Add Friend (S)emoticon-Travelleremoticon-Traveller
Quote:Original Posted By lewis203
IGO lewat masa langsung pilek kodamnya gun....di boster dulu gun kodamnya....biar ga gampang pilek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ane juga punya gan khodam kaya gitu mah, malah punya ane mah sering bangun,, pilek deh,,

emoticon-Request emoticon-Request
kalo ngomongin khodam gak ada matinya dehh emoticon-Big Grin
hal gaib itu di bikin gaib karena emang ada maksud nya.
jd lbh baik, biarkan lah yg gaib itu gaib.
Quote:Original Posted By alexsunyoto
ente pengin bisa ya gan...cb konsul sama ane gan..nanti ane jabarkan apa itu kodam yang sebenarnya...silakan kontek ane gan ...


Silahkan dibabar mbahgan puh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Kiname11
Asalamualaikum sesepuh semua,,
To the point aja,, ane mau nanya gimana cra kita brtemu khodam kita sendiri,, soal nya ada teman ane yg punya kelebihan ngeliat mahluk gaib,bilang klw ane punya semacam khodam berwujud Naga Emas yg selalu mengikuti Ane kemana-mana
jujur Ane sih ga percaya karena ane ga pernah ngamalin ilmu gaib apa2,

mohon pencerahanya


gak percaya ya susah gan, malah gak bisa.

Naga emas yah, :think
lewat dulu emoticon-Traveller
ane juga punya kodam gan.
Spoiler for dam markodam:
Quote:Original Posted By fadliaja
kalo ini termasuk khodam gak gan ?? emoticon-Bingung


Spoiler for khodam:


gokil gaggaggagagagagaggggemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×