alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Festival TerUnik Dari Sabang Sampai Merauke
4.63 stars - based on 59 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008004118/festival-terunik-dari-sabang-sampai-merauke

Festival TerUnik Dari Sabang Sampai Merauke

Tampilkan isi Thread
Halaman 44 dari 50
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star Tiada Kesan Tanpa Meninggalkan Jejak - Roberto Karlos
Spoiler for komen:
Festival yg dari Papua cukup menarik untuk disaksikan. Menurut aye itu sangat unik terlebih banyak arti yg terkandung di dalamnya dalam perdamaian. Peace emoticon-Smilie
this post originally by HaagenD425
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

mantap gan.. walau ane jarang dapat nonton festival yg LIVE
ckckck.. gw yang deket ama gunung krakatau aza baru denger gan yang namanya festival krakatau emoticon-Hammer2 .
aye suka gan, yang Festival Batik di Solo. Meskipun aye gak pernah lihat langsung. emoticon-Hammer (S)
emang Indonesia itu hebat sekali gans emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Selamat ya atas HTnya Indonesia memang negara yang kaya ogutka ragam budaya..
Wweh Indonesia KeKebangetanan om emoticon-I Love Indonesia emoticon-shakehand
Festival TerUnik kalo menurut gw masih ada banyk lg gan..emoticon-Add Friend (S)



Posted with kaskusBetaQR
mantab gan
semakin cinta sama indonesia
krn budayanya emoticon-I Love Indonesia
Indonesia memang luar biasa emoticon-I Love Indonesia (S).... selain yang di atas msh da bnyak lg festival budaya di Indonesia....
negri kita memang kaya akan budaya yg unik ya cuy emoticon-I Love Indonesia emoticon-shakehand
banyak beuts ya
keguehkaragaman festival di negara nih
yang dari Sumatra kok gak ada gan emoticon-Bingung (S) katanya khas dari sabang - merauke emoticon-Nohope
ane baru tau gan ternyata ada festival krakatau ya emoticon-Malu (S)
tambahin Jember Fashion Carnaval gan, itu mantap mampus. udah diakui dunia lagi.
koq dr sabang merauke cuma segitu gan, banyak lo.

nambahin, festival acara kasada d bromo
baru liat ada festival krakatau
budaya indonesia emang gag ada matinya bray emoticon-I Love Indonesia
bangga miching jadi anak indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-Angkat Beer
Halaman 44 dari 50


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di