alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All /
★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016407738/9733215129733kaskuser-regional-majalengkaprime-id-only9733215129733

★合★ Kaskuser Regional Majalengka [Prime ID Only] ★合★

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 141
Quote:


makasih gan emoticon-Angkat Beer
salam buat rekan rekan di Mojokerto emoticon-Shakehand2

Quote:


salken juga gan..emoticon-Shakehand2
numpang bertamu yah emoticon-Big Grin

Id Kaskus : Nieyzar
Nama : Nizar
Asal Regional : Kalimantan Selatan


salken yah semuanya emoticon-Big Grin
Numpang bertamu juga ya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Id kaskus : indratabllo
Nama : indra yusuf (ucup)
Asal regional : Jakarta

salken untuk semua penghuni sini ya, apalagi TSnya emoticon-Belo emoticon-Shakehand2
Quote:


maju terus kaskuser majalengka. tong hilap batana ti jatiwangi nya emoticon-Ngakak
Quote:

pak bupati ngumpulin bata buat bikin rumah yah??emoticon-Ngakak
Quote:

keur ninggangan kaskusers anu baong emoticon-Bata (S) emoticon-Stick Out Tongue

Wilujeng Wayah kieu kasadayana

nge JOSS heula + Super meh teu salatri emoticon-siul:
Quote:


emoticon-Matabelo momod mampir kesini
Quote:

emoticon-Belo
ini agan yang di cobham itu ya ? emoticon-Belo
Quote:


ijin numpang main kesini om emoticon-Malu

satu reg juga ya sama ts nya emoticon-Belo
Quote:


iya puh selama ini bercengkrama di 151 ternyata sodara ketemu gede....dia kakek ane yang hilang 45 tahun yang lalu emoticon-Frown
Quote:


waaah emoticon-Frown

seneng banget dong bisa ketemu lagi emoticon-Malu
Quote:


iya puh sejak dia kembali lagi ke keluarga alhamdulilah silsilah keluarga kami jadi nyambung kembali dengan silsilah kerajaan, karna dia 1 satunya turunan raja yang diakui...alhasil sekarang kami resmi diakui di kerajaan...beliau penyelamat 1 keturunan..
kalo ke majalengka jangan lupa mampir ke rumah beliau puh...ga usah repot2 berdiri aja di alun2 sambil acungkan bendera putih beliau pasti datang...biar lebih cepat sambil teriak
abaaaaaaaah abaaaaaaaah abaaaaaaaah niscaya orang2 kepercayaannya akan menjemput puh
Quote:


baah emoticon-Belo

yg bener om emoticon-Belo

tinggal nya berarti di istana gitu dong emoticon-Belo
Quote:


sebagian memang cerita fiktif tapi TS emang tinggal di belakang alun2....


sini dibisikin
dia itu calon mantu bupati
Quote:


wah, padahal sim kuring gaduh rerencangan caket pendopo .....

Quote:


siapa gan?si nunung yang suka ngurus mesjid agung bukan? emoticon-Ngakak
siang, salam kenal semuanya emoticon-Big Grin
ane dari reg bekasi ijin maen kemari ya emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Matabelo momod main kemari... silahkan duduk mod maaf cuma gelar tiker maklum baru buka


reg bekasi?ko ane ga pernah liat?apa ane yang ga pernah main disana ya?
Halaman 4 dari 141
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di