alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indahnya Bunga Sakura !!!!!
4.78 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002746982/indahnya-bunga-sakura

Indahnya Bunga Sakura !!!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 136 dari 152
oh ternyata gitu...
pas abis mekar kok pohony ky biasa asjh ia tuh gan
hmm
itu yg di indonesia
kok dkit bgd ia bunga ny..
d bandingin am yg di jepang ia gan.. mantap nih trit TS.emoticon-Stick Out Tongue
haduh jadi pengin ke jepang gan emoticon-Embarrassment
tapi sayg nya cuma ada di jepang sih coba di jakarta ada pasti bunga sakura yg gugur banyak banget emoticon-Big Grin
pengen ke jepang liat sakuraaaaaaaa emoticon-Embarrassmentmatabeloemoticon-Embarrassment
di indonesia jg ada toh,,, mantab nih makin : emoticon-I Love Indonesia emoticon-shakehand
[SAYA] kepengen ke jepang sob emoticon-shakehand
woggh..
keren banget..
impian ane pingin ke jepang emoticon-Belo
keren bged sakura na
ada es krim na juga lagi
waduh emank ya sakura tuh indah banget
coba di indo ada sakura.
pasti uda di colong2in warga
haahhahahah
Indah banget gan emoticon-Matabelo
Coba di tenmpat ane ada yang kayak gitu ya emoticon-Hammer2
Wowww keren amat gannn emoticon-Matabelo
baru tau ogut ada bunga sakura di Indo, temen ce gua ngebet banget pengen liat langsung tuh bunga. nais inpoh TS emoticon-thumbsup:
emang indah, baru tahu ya?
bunga terindah di bumi nih kalo menurut baja4x4 ganemoticon-Smilie
ternyata d indonesia jg ad thooo gann ... ak baru tahu gannn
Spoiler for komen:
Indahnya Bunga Sakura !!!!!Indahnya Bunga Sakura !!!!!KaskuserBaik Selalu Meninggalkan Jejak - tazmanian devil
indahnya jd kepengin tinggal d japan..........................


btw kok bunga sakura di indonesia g rimbun.malah kering gtemoticon-Ngakak (S)s
gebleg kaget pas buka bonusnya kk aku lagi di tempat umum
ajibbb coy mantepp keren dll
biasa aja ah gan, mending bunga desa emoticon-thumbsup
Halaman 136 dari 152


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di