alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
khasiat makanan udang...
4.46 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008627544/khasiat-makanan-udang

khasiat makanan udang...

Tampilkan isi Thread
Halaman 452 dari 490
Banyak juga ya manfaatnya, makanan kesukaan saya tuh
yg aye tau udang rasanya enak gan. yg lain gak penting emoticon-Malu: emoticon-Malu: emoticon-I Love Indonesia
banyak juga manfaatnya, ane suka makan udang emoticon-thumbsup:
Real power does not hit hard , but straight to the point
tapi bukannya udang bisa bikin gatel ya gan?
wah banyak juga gizinya, sayg aye g dmen udang emoticon-shakehand
misal dampak negatifnya apa gan?. pasti ada donk
wahh udang udah enak banyak khasiatnya pula
jadi tambah cinta sama udanggemoticon-Genit:
this post originally by HaagenD425
ooohh gtu ya cuy . banyak khasiat juga ya mkn udang
duhogut udah tdk berani bos makan udang , kolestrol aku langsung Naek bos nanti
wah banyak amir bro khasiat nya
tapi aye alergi om makan udang emoticon-Mewek emoticon-shakehand
Spoiler for komen:
khasiat makanan udang...khasiat makanan udang...KaskuserBaik Selalu Meninggalkan Jejak - tazmanian devil
wah banyak ya ternyata emang enak sih mkn udang emoticon-Wink
Enak sih emang cuma kalo kebanyakan makan udang rasanya suka mual gua emoticon-Najis emoticon-shakehand
udang sehat tapi harganya mahal
bukan cuman rasanya doang yg enak,ternya banyak juga manpaatnya

Spoiler for Jangan Dibuka:
tapi ane rada alergi ama udang ganemoticon-Malu:
gwe suka makan udang,,, rasanya enak dan ternyata gizinya juga banyak emoticon-shakehand
apapun yg terjadi bobby_zenith tetap sayg kamu emoticon-rose
[SAYA] baru tau misal udang bisa mencegah kanker emoticon-thumbsup:
lanjut bro emoticon-Metal:
wah ada mencegah kanker jg ya, saygnya gw ga suka seafood, agak alergi
Halaman 452 dari 490


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di