konyolBESARAvatar border
TS
konyolBESAR
Lupa Kunci Kamar, Nyaris Dicabuli Pemuda Mabuk
Spoiler for Ilustrasi:


KENDARI - Polisi masih mencari tahu pemuda yang tega mencabuli seorang gadis sebut saja Mawar (24) yang tinggal disalah satu rumah kos di jalan Kelapa Kuning, Kelurahan Wuawua. Nyaris saja mahkota gadis itu yang dijaganya selama 24 tahun direnggut oleh lelaki yang tidak diketahui. Konon pelaku melakukan itu dalam kondisi mabuk.

Di hadapan penyidik Polres Kendari, korban merunut peristiwa yang membuat dirinya takut dan trauma ketika berdekatan dengan lelaki saat ini. Pada Minggu (9/9) sekitar pukul 17.30 di rumah kosnya bernama Cendana, dirinya baru saja pulang bekerja disalah satu toko yang ada di Kendari. Karena kelelahan akhirnya dirinya melucuti seluruh pakaian kerjanya dan merebahkan badannya diatas kasur.
Spoiler for merebahkan diri diatas kasur BWK:


Sebelum tidur, gadis itu tidak lupa mengunci pintu dan jendela dengan maksud tak ada orang yang iseng hendak menjahilinya. Namun, dugaan ternyata terjadi. Tanpa sadarkan diri karena kelelahan pintu kamarnya dipaksa dibuka oleh seorang lelaki. Mungkin dengan mudah lelaki itu masuk kedalam kamar karena pintu terbuat dari lembaran papan yang sudah sebagian dimakan usia.

Ia kaget saat tubuhnya ditindih lelaki berbadan besar. Terpaksa Mawar berusaha mendorong pelaku dengan mengunakan kaki dan tangan sekuat tenaga. Untung saja saat kejadian korban berteriak meminta pertolongan kepada tetangga kamarnya. Hal itulah yang membuat pelaku memilih kabur dan tidak sempat merenggut mahkota gadis itu.

Namun, pelaku yang dibelakangan diketahui melakukan perbuatan itu dalam kondisi sempat meremas payudara korban sebanyak dua kali. Karena korban saat tidur dalam kondisi tidak memakai baju. Kabid Humas Polda Sultra melalui Kasubdit PID AKP Dolfi Kumaseh membenarkan kejadian itu dan sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyidikan.

Untuk sementara polisi memprediksi jika pelaku tidak jauh dari lokasi dan sering melihat atau datang dirumah kos-kos tersebut. Karena pelaku mengetahui kamar kost yang ditinggali oleh wanita yang belum bekeluarga. (ano)
Sumber Berita

++++++++++++++++++++++++++++

selain jangan lupa kunci pintu, jangan lupa juga pake baju waktu tidur, mbak
emoticon-Malu

saran TS adalah:

tidur rame rame
Spoiler for rame-rame:

hindari tidur tengkurap
Spoiler for tengkurap:

pakailah topeng seram
Spoiler for serem:

tambahan dari kaskuser:
Quote:
0
18.3K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan