GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Truk Gandeng Vs Truk, 5 Ekor Sapi Mati
Dua Truk Tabrakan, 5 Ekor Sapi Mati
Lamongan - Kecelakaan kembali terjadi di jalur poros Surabaya-Lamongan. Kali ini, sebuah truk pengangkut sapi menabrak truk gandeng muat tembakau tepatnya di Dusun Gajah Desa Rejosari kecamatan Deket, Lamongan.

Lima orang sopir dan kenek kedua truk terluka parah dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedangkan 5 dari 8 sapi mati di lokasi kejadian karena tergencet

Informasi yang dihimpun detiksurabaya.com menyebutkan, kejadian ini bermula saat truk gandeng muat tembakau bernopol S 9009 UB yang dikemudikan Imam Tohari melaju dari arah Bojonegoro hendak menuju Malang.

Truk gandeng tembakau yang melaju kencang dengan kecepatan tinggi tiba-tiba ditabrak truk muat sapi bernopol D 1732 AE yang melaju dari arah berlawanan.

Sopir truk gandeng tembakau, Sujono, warga Banjarejo, Bojonegoro, sempat berusaha menghindari tabrakan. Namun kencangnya laju kendaraan membuat Sujono tidak mampu mengatasi truknya sehingga kecelakaan pun tak dapat dihindari.

Salah seorang saksi mata warga Dusun Gajah, Dadari mengatakan, truk muat sapi sebelum menabrak truk tembakau sempat oleng. Dadari mengatakan, tabrakan itu begitu keras karena kendaraan sama-sama dalam kecepatan tinggi.

"Dugaan saya sopir truk bermuatan sapi mengantuk karena sebelum menabrak truk muatan tembakau, truk yang dikemudikan Imam sempat oleng," katanya.

Akibat kejadian ini, truk gandeng rusak parah di bagian bodi depan dan terguling melintang di tengah badan jalan. Sementara truk muatan sapi juga mengalami kerusakan parah di bagian depan bodi truk. Selain itu, akibat kejadian ini 5 sapi dari 8 sapi yang diangkut truk naas ini mati di lokasi kejadian.

Kini, ke 5 korban yakni Imam Tohari, Solikin, Soni, Agung Wahyudi, dan Sujono menjalani perawatan di RS terdekat setelah dievakuasi polisi. Korban terparah, yakni Imam Tohari, mengalami patah tulang di bagian tangan dan kedua kakinya.

http://surabaya.detik.com/read/2012/...990101mainnews







kasihan si sapi emoticon-Berduka (S)
0
3.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan