alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Collections /
╠╣•●♥✿ Anita Cyberspace ✿♥●•╠╣ - Part 8
4.75 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016096338/956895719679982910047-anita-cyberspace-100479829967995689571---part--8

??•??? Anita Cyberspace ???•?? - Part 8

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 147 dari 501
Quote:


IYA nizar

emoticon-Cape deeehh
hadeeeh nggak ketemu photo yang itu emoticon-Hammer (S)
aku ganteng? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic): kece? emoticon-EEK!:

Quote:


makasih emoticon-Malu
Quote:


engga nita emoticon-Embarrassment
Quote:


opo toh iki emoticon-Nohope

galih cantik deh emoticon-Cape deeehh
Quote:


miris kali nasibmu , ga ada yg ngakuin kegantengan situ ya jeng emoticon-Turut Berduka
Quote:

aku tau kalo lu orang naksir gueh emoticon-Cool

Quote:


*ngenyot sabun*
Quote:


ya ampun , sampe segitunya emoticon-Turut Berduka
Quote:


emoticon-Hoax

yang naksir sama dirimu itu para laki-laki emoticon-Cape deeehh

kalau cewe pada kabur liat kamu gal emoticon-Cape deeehh

emoticon-Cool
lelet bener ol di lab emoticon-Cape d...
Quote:


iya in aja napa emoticon-Mad:
Quote:


ya udah , iya aja deh emoticon-Malu
Quote:


nah gitu donk dari tadi emoticon-Cool

Good boy emoticon-Cool
Quote:


iay deh..iya emoticon-Embarrassment
Quote:


mau aja di budak cew kamu zar emoticon-Cape deeehh
tok .. tok emoticon-Malu

permisi, saia datang lagi emoticon-Big Grin
kenyang na abis makan siang ......... emoticon-linux2
Quote:


bohong dikit napa emoticon-Shutup


emoticon-Ngacir
Quote:


ish ada yell0w emoticon-Takut

Quote:


hai kak emoticon-Malu

makan nggak bagi2 emoticon-Mad:

emoticon-Ngakak (S)
Halaman 147 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di