alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia negara kaya tapi masuk daftar negara termiskin di dunia!!! OMG
4.75 stars - based on 73 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016026881/indonesia-negara-kaya-tapi-masuk-daftar-negara-termiskin-di-dunia-omg

Indonesia negara kaya tapi masuk daftar negara termiskin di dunia!!! OMG

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 43
pgn bgt rasa ne merdeka lagi

merdeka dari penjajah baru yaitu AS
bener2 menyedihkanemoticon-Berduka (S)
seharusnya negara kaya seperti indonesia tidak miskin rakyatnya spt skrg,
yg kaya semakin kaya, yg miskin semakin miskin,
semakin di monopoli.
itu semua karena dari awal cara pengajaran disekolah kita udah salah gan,kita di ajarkan untuk bekerja,bukan menciptakan lapangan kerja emoticon-Malu (S)
Makanya kalau bisa jangan menggantungkan kerja sama orang mulu.. karena yang makin kaya bos anda .. kalau pekerja ya tetap aja gitu 2 aja.. kalau bisa bikin usaha ndiri.. ingat negara maju adalah yang sebagian besar penduduknya wiraswasta bukan pegawai
Indonesia memang aneh, disebut negara miskin...tp... setiap ada barang baru, misal mobil, pasti dibeli, ada gadget baru pasti dibeli, emoticon-Nohope
disebut negara kaya tp masih byk gelandangan, pengemis, desa tertinggal, rumah" di pinggir kali, dll emoticon-Gila
gak jelas sebenernya, masih belum jelas negara ini mau jadi apa, belum punya jati diri yg kuat, emoticon-Mad
Ane setuju Indonesia negara terkaya
Quote:


nah, ane setuju sama agan yang satu ini.
coba kita lihat ego kita pribadi, ya termasuk saya juga.
tapi kebanyakan yang saya lihat di masyarakat negara kita ini adalah : pengen yang cepat nya aja urusan selesai. ga perduli itu legal apa ngga, prinsipnya "yang penting yang buat gue udah beres. urusan lu ya tanggung sendiri". trus, apa beda nya kita sama para koruptor?sama aja toh.

saya kasih contoh : parkirin motor di trotoar. lah ini kan ga bisa sebenarnya. udah gitu ada tukang parkir nya lagi. trus si tukang parkir mintain duit parkir, kita nya ngasih aja. dikasih 500 rupiah, tukang parkir nya minta 1000 rupiah. lah itu dasarnya dikenakan tarif parkir juga ga tau asalnya darimana. trus itu bukti parkir juga sama sekali ga ada.

itu masih contoh kecil ya gan, blum contoh besar yang menyangkut keadministrasian sebagai warga negara.

mungkin kalau kita berada di posisi para koruptor yang jadi penyebab negara ini miskin (menurut agan-agan yang lainnya), besar juga kemungkinannya kita bakalan korup juga. minimal kolusi dan nepotisme lah.

berharap negara ini bisa lebih baik lagi kondisi nya aja sih.
kaya akan alamnya gan
BUSETTTTTTT......

emoticon-I Love Indonesia aja POKOKNYA
Quote:


repost dong ganemoticon-Hammer2
Quote:


kalau para tki/tkw itu gimana gan...di timur tengah aja bagi orang sana tkw kita dinggap budak...
Quote:

Klu yg nomor 2 tidak ada yg nomor 1 mungkin gak jadi masalah
emoticon-Malu



original post by Abenk8I8I™
kapaaaannnn indonesia punya kedaulatan penuh atas bumi sendiri... emoticon-No Hope emoticon-Mewek emoticon-Marah
karena pemerintahannya ga ngedukung supaya jd lbh baik... sediih anee..
mungkin negara kita emang miskin gan, tp kita hrus bangkit dri kemiskinan
terkaya korupsinya gan. haha
presidennya macam sby?
sampe monyet bertelur pun ngga akan berubah ni negara.

pemimpin gak tegas, masa presiden banci? *latar belakang doang TNI emoticon-Nohope

heran gw kok bisa sby naik lagi jadi presiden emoticon-Busa:

ada pula tuh si ical, penggelapan pajak dan lapindo aja ga beres apalagi ngurusin negara? mau calonin diri jadi presiden pula.

dasar negara bedebahemoticon-Cape d... (S)
Cerita lama yang selalu berulang dan tak pernah berubah alur ceritanya.
Penegak hukum hanya boneka sawah pengusir burung emoticon-Stick Out Tongue
semuanya berwal dari pemerintah yang payahemoticon-Cape d... (S)
Halaman 30 dari 43


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di