alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia negara kaya tapi masuk daftar negara termiskin di dunia!!! OMG
4.75 stars - based on 73 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016026881/indonesia-negara-kaya-tapi-masuk-daftar-negara-termiskin-di-dunia-omg

Indonesia negara kaya tapi masuk daftar negara termiskin di dunia!!! OMG

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 43
negara kaya raya yg mengimpor beras dan garam emoticon-Cape d...
Quote:



wih mantap galaknya ga ketulungan,,main asal jeblak aja jarinya diatas keyboard..saranya apa donk biar ga goblok2 amat?
Orang indonesia berkata : Apa yang kita tidak punya?
Orang Jepang berkata : Apa yang kita punya?
Quote:


indonesia emang kaya gan, tapi realita ke hidupan rakyat indonesia masih di bawah standar / bisa di katakan miskin, yg kaya raya cuma pejabat2 yg nakal ...
ane sedih gan bacanya.. bener2 keterlaluan emang penguasa nya..
Ane setujuh penyebab kemiskinan no. 2 bukan no. 1.

Buktinya:
Cina dengan jumlah penduduk 3 Milyar bukan negara miskin. malah negara yang ekonominya termasuk kuat di dunia..
India dengan jumlah penduduk 1 Milyar juga bukan negara miskin. India merupakan negara yg paling berpotensi untuk menjadi negara maju, karena teknologi yg digunakan sudah menyamai teknologi jepang dan negara eropa lainnya
Amerika dengan jumlah penduduk 300 juta merupakan negara kaya dan negara super power.

dari ketiga negara tersebut jelas jumlah penduduk tidak mempengaruhi miskin atau tidaknya suatu negara... yg menyebabkan miskin adalah korupsi yg merajalela dinegeri ini. dari bawah sampe atas semua rata pada korupsi.. emoticon-Cape d... (S)

Taro pejwan gan klo berkenan....
sudah sudah, yang penting sekarang bagaimana caranya kita untuk membuat negara kita lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)
tambah gede gw tambah sadar klo guru2 gw dulu salah.. klo Indonesia bukan negara yang kaya!!

jangan selalu membuai orang2 indonesia klo kita negara kaya

secara GDP emang besar, tapi secara GDP perkapita kecil broo
begitupula dengan SDA kita, bukan negara kaya laah kita itu..
mudah2an kedepannya ada perubahan.. Amin
Selain 2 alasan tersebut, Indonesia miskin karena pola pikir " MALAS " dan moral yang jatuh yang dilakukan penduduk . Lebih baik MENGEMIS ketimbang bekerja menjadi tukang sapu jalanan.

semoga cepat tobat Indonesia

CMIIW
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
klo bahas negara ini mmg sedih, tak ada yg bisa kulakukan tuk memperbaikinya.emoticon-Blue Guy Bata (S)
udah ke berapa kalinya ya ane liat postingan kek gini...
hemmmmmm emoticon-Blue Repost
kapan indonesia bisa kaya raya nih...emoticon-Hammer2
miris lihat negara kita,
semoga pemimpin bangsa ini terbuka mata hatinya.
yang bkin negara ini jd miskin ya mereka2 yg mikirin nggendutin perutnya sendiri dgn mrampok kekayaan bangsa ini...

#acungkan jari tengah untuk mereka... emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
kasihan indonesia..
sumber daya alamnya di ambil oleh negara lain..


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
gada negara didunia yg pengelolaannya seburuk indonesia. Mau tau sebabnya? Keyword di youtube : john pilger
udah dari dulu tahu data2 kayak gini. tp tetep aja bikin kesel, BUKAN kesel ke TS-nya yaa.. emoticon-Stick Out Tongue
lebih mncengangkan lg kalo dilihatin laporan keuangannya (fripot, ekson)...
klo dikasihkan setengah dr keuntungannya saja, bisa untuk bagi2 sembako gratis ke rakyat indonesia tuh
emoticon-I Love Indonesia

Quote:

hanya satu kata "sedih"emoticon-Sorry
Halaman 29 dari 43


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di