alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hewan alam gaib yang manampakan diri [PIC]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016248868/hewan-alam-gaib-yang-manampakan-diri-pic

Hewan alam gaib yang manampakan diri [PIC]

"assalamualaikum"

eh agan agan sekalian boro-boro ane mau ngasih infonya nih gan
tolongin ane dulu nih ya .... pliss emoticon-Sorry
kasih tau dong caranya bikin theread yeaaaaaaaaa ntar kalo ane udah bisa ane kasih tau
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
maksudnya apaan gan???
Quote:


lah ini udah bikin thread
Hewan alam gaib yang manampakan diri [PIC]
kok bisa gan masup lounge??
ini yang kamu buat adalah sebuah thread emoticon-Cape d...
Yaelah gan geje bener emoticon-Cape d...
Baca FAQ dulu gih gan atau latihan posting dulu
+ 1 d trit ga jelas emoticon-Cape deeehh
wellee... judul ama isi kagak nyambung.....emoticon-No Hope
wah iseng kyk nya ye gan
Ane kira ada pictnya beneran..

ternyata eh ternyata..
judulnya aja yg serem
apaan sih agan ini emoticon-Cape d...
jangan2 TS hewan yang dimaksud lagi?? emoticon-Takut
kan baru nongol di lounge tuh TS.. emoticon-Ngakak
liat guide aja gan dsna lengkap..
beneran geje nih....
gw kira beneran.. emoticon-Ngakak
numpang lewat aje deh
Ni maksud nya mao latihan post yak?? emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo
TS ini keren banget
Permisi gan, Numpang lewat
serem gan...
itu beneran???
ane takut jdinya skrg...
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di