KimaxKawAvatar border
TS
KimaxKaw
[Nggak Konsisten] Saat Indehoi Oh Yes !!!, Diajak Nikah Oh No !!!
Saat Indehoi Oh Yes!!, Diajak Nikah Oh No!!

Sabtu, 1 September, 2012\t | 0 Comments


(FOTO;DHEV FRETES BAKKARA)
Korban (baju pink) didampingi ibunya saat mengadu.


SIANTAR- Sedih dan luka menimpa nasib seorang gadis malang berusia 17 tahun, sebut saja Manohara. Gadis belia asal Jalan Medan Km 4,5 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Utara, ini terlanjur mencintai Bayu Sudarma (26). Bahkan, ia tak keberatan diajak naik bulan berulangkali. Tapi ketika ditagih janji nikah, sang kekasih yang bermukim di Jalan Simbolon ini mengelak.

Hati Manohara makin hancur. Apalagi setelah gadis yang selama ini bekerja di salahsatu toko ponsel Jalan Sutomo ini tahu, kekasih yang dikenalnya sejak setahun lalu tersebut sudah memiliki istri dan seorang anak. Sementara ia sudah terlanjur melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Bayu. Menurut informasi dihimpun, hubungan terlarang itu mereka lakukan di Losmen Mentari Jalan Pendeta Wismar Saragih, Kamis (26/7), pukul 20.00 WIB. Kamis itu, sekira pukul 17.00 WIB, korban dijemput kekasihnya Bayu naik sepedamotor dari tempat kerjanya di salahsatu toko ponsel di Jalan Sutomo. Kemudian mereka bergerak ke salahsatu rumah makan di bilangan Jalan Kartini, Siantar Barat.

Sambil menikmati makan, keduanya bercerita, bercanda, dan saling curhat. Tak sadar, jam menunjukkan pukul 20.00 WIB. Karena sudah malam, mereka beranjak dari rumah makan tersebut. Tapi bukan pulang ke rumah. Manohara ternyata dibawa menginap di Losmen Mentari Jalan Pendeta Wismar Saragih. Di sana, mereka memesan kamar. Singkat cerita, mereka melakukan hubungan layaknya suami istri. Janji akan dinikahi Bayu membuat hati Manohara semakin berbunga-bunga. Malam itu, mereka tuntas naik bulan sebanyak dua kali. Begitu check out, Manohara sudah basah rambut.

Tapi sejak itu, Bayu berubah sikap. Jangankan untuk menjemput Manohara ke tempat pekerjaan, yang biasanya dalam satu hari tak cukup sekali nge-SMS, belakangan mulai jarang dilakukan Bayu. Apel ke rumah pun sudah tak pernah lagi, Manohara resah. Lalu ia mencari tahu alasan, mengapa Bayu berubah sikap. Setelah dicari tahu, Manohara terkejut bukan kepalang. Ketika kekasih hatinya itu sudah beristri. Sudah memiliki seorang anak.

Sejak itu Manohara jadi pemurung. Keluarga yang melihat perubahan sikap pada Manohara berusaha mencari tahu penyebab gadis berwajah cantik ini berubah sikap. Hingga akhirnya Manohara pun jujur. Kemudian Jumat (31/8),sekira pukul 13.00 WIB, ditemani ibunya dan beberapa keluarganya, Manohara membuat pengaduan ke Mapolres Siantar. Setelah melapor di SPK, korban kemudian menjalani pemeriksaan di Unit PPA. Sekitar lima jam juga, korban menjalani pemeriksaan hingga usai sekitar pukul 17.00 WIB. Saat dijumpai, korban tidak mau berkomentar dan memilih berjalan begitu saja lewat pintu belakang Polres Siantar. Ditunggu di ruangan parkir, korban juga tetap tidak mau berkomentar. Tak lama kemudian, korban dan ibunya meninggalkan Mapolresta Siantar dengan menaiki sepedamotor.

Sementara menurut salahsatu anggota keluarga korban, hubungan antara pelaku dengan korban telah terjalin selama setahun belakangan. Selama ini, pelaku sepengetahuan korban merupakan pria lajang dan belum memiliki istri dan beprofesi sebagai wiraswasta. “Namun setelah mereka melakukan hubungan suami istri itu, korban baru tahu kalau pelaku sudah beristri dan memiliki satu anak. Karena dia merasa dirugikan, makanya dia melapor ke Polres Siantar,” ujar pria yang meminta namanya tidak dituliskan ini. (ral/dro)


http://www.metrosiantar.com/2012/saa...k-nikah-oh-no/


Illustrasi



Kasihan Juga si Manohara... Dapat Cowok yg tidak Konsisten... emoticon-Big Grin
0
11.2K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan