KimaxKawAvatar border
TS
KimaxKaw
FPI Gelar "Rapat Kabinet Iblis" di Monas
FPI Gelar "Rapat Kabinet Iblis" di Monas

Yunisa Herawati - OkezoneSabtu, 01 September 2012 15:51 wib


Habib Rizieq dan Syamsul Arifin

JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) memperingati Hari Ulang Tahun ke-14 di Lapangan Monumen Nasional (Monas) yang berlangsung sejak Sabtu (1/9/2012) pagi hingga siang.

Salah satu rangkaian acara dalam milad tersebut yaitu teatrikal bertajuk "Rapat Kabinet Iblis" yang diperankan oleh lascar FPI. Teaterikal tersebut menceritakan hal-hal yang terjadi pada kehidupan sehari-hari.

Pantauan Okezone, terdapat beberapa adegan dalam pertunjukan teater itu yang menyindir para koruptor, salah satunya pernyataan salah seorang pemain yang mengatakan korupsi saat ini sudah sangat melembaga.

"Saya iblis korupsi, yang menjadikan korupsi bukan lagi budaya tapi melembaga," ucap salah seorang tokoh dalam teater tersebut.

Adegan tersebut diselingi oleh beberapa adegan lainnya yang berisi pesan bahwa FPI menyerukan kepada pemerintah agar menjalankan sistem pemerintahannya dengan baik. Selain itu, FPI juga memasang spanduk yang bertuliskan "Ayo Tuntaskan Korupsi". Hal itu dilakukan agar pemerintah lebih peduli dengan kasus-kasus korupsi.

(sus)


http://news.okezone.com/read/2012/09...iblis-di-monas


Nah... Kalo FPI Peduli dengan Kasus Korupsi itu baru bener... Jangan Malah Bersahabat dengan Koruptor... tul gak fansboi... ?... emoticon-Ngacir

btw... Rupanya FPI Ulang Taon yg ke 14... Lahirnya tahun 1998... emoticon-Malu


0
13.2K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan