inicacinkAvatar border
TS
inicacink
Samsung Bayar Apple Pakai Uang Koin
Dalam persidangan paten Samsung dinyatakan kalah dari Apple sehingga diharuskan membayar USD 1,05 miliar (Rp 9 triliun). Kasus itu pun menjadi headline di berbagai media dan ramai dibicarakan di jagad maya. Kisahnya semakin heboh saat muncul cerita tentang langkah Samsung melunasi kewajibannya pada Apple.

Perusahaan asal Korea Selatan itu akhirnya membayar ganti rugi dengan mengirimkan truk berisi uang recehan 5 sen. Lebih dari 30 truk yang mengangkut uang koin itu tiba di markas Apple di Cupertino, California, pagi ini. Apple pun kaget dan mengatakan pada petugas truk bahwa mereka salah alamat.

Tidak berapa lama kemudian CEO Samsung menelepon Tim Cook bahwa 30 truk pengangkut uang recehan tidak salah alamat. Menurutnya, metode pembayaran seperti itu adalah yang terbaik. Samsung bersikukuh menentukan metode pembayaran ini karena dalam dokumen perjanjian yang ditandatangani Apple tidak menyebutkan metode pembayaran secara spesifik.

"Kamu bisa menggunakan koin itu untuk membeli minuman di mesin penjual otomatis atau meleburnya untuk membuat komputer. Aku tidak peduli, itu urusanmu," tulis kutipan dari Samsung. "Total ada 20 miliar koin sudah selesai kami antarkan dalam pekan ini."

Apple pun tidak bisa mengelak lagi dan akhirnya mengerahkan semua karyawannya menghitung uang koin itu selama berjam-jam. Setelah selesai nanti mereka masih harus lembur memasukkan koin senilai USD 1,05 miliar itu ke dalam karung untuk diantar ke bank. Sebagai kompensasi lembur para karyawan akan mendapatkan tambahan uang recehan 5 sen sebanyak setengah karung.

Sayangnya kabar tersebut hanyalah sebuah cerita fiktif yang dilansir dari Paperblog dan beredar di situs humor 9Gag. Tampaknya pengguna internet yang iseng membuatnya untuk menunggu kelanjutan sidang bulan depan. Samsung dan Apple masih bisa mengajukan permintaan lanjutan terkait keputusan denda pada sidang 20 September emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Pict:


Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampi.../00024647.html

Pertanyaan ane, KAPAN SELESAI NGITUNG NYA ????emoticon-Cape d... (S)

Menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) & emoticon-Rate 5 Star dkit atau banyak
0
3.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan