ciletciletAvatar border
TS
ciletcilet
Ada apa dengan Densus 88?
Ok gan semua pasti sudah pada tau dong kalo semalam densus 88 melakukan penggrebekan terhadap orang yang di duga teroris. disini ane sebagai pengamat kontra terorisme merasa bingung dengan kinerja densus 88. kenapa? jadi coba deh ente perhatikan ini densus action nya pas lagi ada kasus kasus besar.

seperti yang kita ketahui bersama akhir akhir ini institusi kepolisian sedang di terpa bau tidak sedap dari dalam internal polri. ya kasus simulator sim. jadi ada beberapa petinggi polri yang sedang di perikasa oleh kpk terkait kasus ini. apa ente gak kepikiran kalo densus ini kerjanya cuman buat ngalihin isu yang sedang hot di negara kita?

anehnya lagi densus 88 berhasil membekuk terduga kasus penembakan di solo kurang dari 2 minggu, bandingkan dengan kasus penembakan di daerah papua, sampai hari inmi gak ada satupun pelaku yang berhasil di bekuk sama tim densus yang konon katanya elit ini. jadi initinya.

Ada apa dengan Densus 88?



Spoiler for komen kaskuser:


update
  • tadi ane liat di metro tv kalo bosnya si densus ( hilari klinton ) mau ke indonesia gan. jadi kemungkinan kedua orang tewas terduga teroris ini di jadikan tumbal buat si hilary gan emoticon-Cape d... (S)
0
4.5K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan