alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016211500/tukang-becak-sakti
tukang becaknya sakti gan
**klo sakti, kenapa nggak terbang aja sekalian ya? emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By CashOnDepok
emoticon-Ngakak overload tu gan
Quote:Original Posted By kris3
tukang becaknya sakti gan
**klo sakti, kenapa nggak terbang aja sekalian ya? emoticon-Hammer2


dy gk mw terbang, biar bisa ane poto trus biar dia eksis di kaskus, wkwkwkwk
emoticon-Ngakak
itu ngeliat ke depan gimana ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang bener bener sakti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di becak pke gps sama radar kali gan jd gak perlu liat jalanan emoticon-Ngakak
wih, pakai mata batin kali tuh..., emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pinter amat tuh si bapak, ga akan nabrak ya ??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
udah saban hari bolak balik gitu terus kali tu gan, jadi ngencot nya juga pake reflek, ngga perlu liat, hahahahaha emoticon-Ngakak
itu pasti manusia super Gan... punya mata yang tembus kardus... itu temennya HAWKEYE... yakni KARDUSEYE...

emoticon-Takut
Quote:Original Posted By bangkekapal
di becak pke gps sama radar kali gan jd gak perlu liat jalanan emoticon-Ngakak


pake andr**d dy bro, wkkwkwkwk
Quote:Original Posted By Kristina s
pinter amat tuh si bapak, ga akan nabrak ya ??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


kayanya dah hafal jalan pa ya itu bapak,, wkwkwk.. lucu aja td pas ane foto, lgsg share d kaskus
hahah kocak
bener beener sakti gak takut nabrak kali tuh orang emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Crow1503
emoticon-Ngakak (S) make insting gan itu jalannya

wakakak setuju ama agan ini..

kayak hewan aja pake insting emoticon-Ngakak (S)
pasar johar ya gan..... klo ane maennya ke RAJAWALI..... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itulah gan yang namanya profesionalisme emoticon-Stick Out Tongue
udh tinggi jam terbangnya jadi udh punya GPS otomatis di otaknya emoticon-Add Friend (S)
masih bisa lhat kanan ma kiri kok gan..
nice gan,,,, bisa ngebecak sebanyak gitu,,
tukang beca nya bener bener sakti :d
mungkin uda punya indra ke 6 ato fellingnya kuat gan emoticon-Matabelo