alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akibat pengguna Metamfetamin(Shabu)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007586031/akibat-pengguna-metamfetaminshabu

Akibat pengguna Metamfetamin(Shabu)

Tampilkan isi Thread
Halaman 452 dari 493
serem mukanya

kok masih banyak yg make
mukanya jd pd kempot gt bray pipinya emoticon-Takut (S)
yg pasti sih lama lama jadi bego tuh orang

teman ane ada yg gitu

wkwkwk lucu pokonya, kayak orang pikun
mengerikan juga akibat yang ditimbulkan sabu sabu ya gan emoticon-Takut (S)
sudah haram . berdosa . kena tangkap pak polisi . jadi gila dan aneh nya orang mo BAYAR utk itu
untung say engga make yng begtuan gan. emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
untung aja [SAYA] ngak doyan gituan emoticon-Embarrassment
kalo makenya bener bisa bermanfaat, tapi kalo makenya ngasal ya jadi gitu tu
jauhi narkoba
narkoba bikin rusak segalanya emoticon-Angkat Beer emoticon-shakehand
jauhi narkoba
narkoba bikin rusak segalanya emoticon-Angkat Beer
hm!!



muka jadi ancur gitu ya. tp pada bego tuh yg masih pake aja barang haram kayak gitu!



emoticon-Najis
kok mukanya berbintik bintik gitu ya gan ?? emoticon-Takut pake barang haram begituan mah emoticon-Najis
waah Sadis bet dah bos tuh
buset jadi pada jelek jelek ya
emoticon-Takut
lagian apa enak nya konsumsi shabu dll coy masih bingung wa emoticon-Embarrassment
sudah haram . berdosa . kena tangkap pak polisi . jadi gila dan aneh nya orang mo BAYAR utk itu emoticon-Embarrassment
iye bray serem bet dah jgn ampe emoticon-Takut
widiewww...emoticon-Big Grin...ane syng otong gan. makanya kagak pake shabu emoticon-Smilie
kacau bgt tu perbedaannya jauh bgt
Halaman 452 dari 493


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di