diadalosAvatar border
TS
diadalos
cerita horror seputar rumah yang sekarang ane tinggal

Assalamualaikum agan agan/ sista
sebelumnya tolong di bookmark dulu, ceritanya panjang emoticon-Big Grin(ctrl + D)
sama minta emoticon-Rate 5 Star aja emoticon-Big Grin
*UPDATE* Tanggal 3 November 2013.
dari kejadian terakhir yang ane ceritain disini sampe sekarang udah ga pernah nemuin yang horror horror dirumah ane lagi emoticon-Malu (S)mungkin suka sih kadang kadang nampak sekelibat ga jelas. paling halusinasi ane emoticon-Malu (S) kapan kapan kalo ada yang heboh lagi ane update lagi gan!!

selamat pagi sampai pagi lagi atau malam lagi emoticon-Big Grin
ane mau share nih gan, seputar kisah kisah horror yang ane rasain di rumah ane yang penghuninya itu tuh rada jahil.. ya tau sendiri ya kayak gimana jahilnya, mungkin perkenalan ane dulu kali ya... emoticon-Malu (S)

ane tinggal masih sama orang tua ane & nenek ane, ya ada sih beberapa kamar kost beserta penghuninya(anak kost). ane 2 bersaudara, ane anak pertama dan ade ane yang ke 2 emoticon-Ngakak (S) ane tinggal di sekitar kelapa gading barat daerah kodamar nih, kali aja ada yang tau gitu emoticon-Ngakak (S)

mungkin segitu aja kali ya ane share identitas ane emoticon-Big Grin emoticon-Cape d... (S)
ok, ane mungkin langsung aja kali ya..
berawal dari ane punya komputer baru dan ane tinggal dirumah nenek ane beserta orang tua dan ade ane, ane pertama kali itu seneng banget gan punya pc baru walau spec biasa aja sih waktu itu, lalu ane bingung mau ditempatin di mana nih PC tempat yang pas buat ngeGAME sambil NGASKUS, ane pikir pikir baru dapet kalo kamar belakang deket dapur itu kosong & buat naro barang barang sementara, ok lah ga masalah walaupun kamar ini kerasa udaranya pengap, seminggu kemudian ane baru pasang internet rumahan gan dan semenjak dipasang internet ane sama ade ane bisa maen ganti gantian dari pagi sampe malem kali liburan, kalo masuk sekolah ya sama aja sih, cuma dipotong waktunya karena sekolah

basa basinya kepanjangan kali ya gan.. emoticon-Big Grin
langsung aja deh ke pokok perbincangan

Spoiler for kamar belakang:


masih panjang gan
lanjutan di bawah emoticon-Request
Diubah oleh diadalos 02-11-2013 22:58
0
53.8K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan