KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014605071/anti-anak-jaman

Sifat Anak jaman sekarang (UPDATEJAMAN)

Tampilkan isi Thread
Halaman 86 dari 102
malesin..

temen lo labil banget bang bahasa nya, jijik wakakakaka
bahasa indonesia aja gak bener apa lagi bahasa inggris
namanya juga masih labil gan emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
yg labil juga mereka gan ngapain diurusin emoticon-Nohope
masalahnya anak jaman sekarang itu pada gengi-gengsian emoticon-Cape d... (S)
gak punya BB dibilang "KAMSEUPAY" emoticon-Mad (S)
BB aja minta ama nyokapnya ampe nangis-nangiscemoticon-Cape d... (S)
namanya juga perkembangan jaman gan
hehe,,,
emoticon-Malu (S)
jjur tokobullion kga demen bebe gan, alay dan boros emoticon-shakehand
Bener bgt coy ak suka sama threadnya hahaha
Owwwhh emoticon-Malu .., emoticon-Ngakak
ane suka baca kamseupay
anti anak jaman ya gan?

omss malah nanti kepangan jaman sendiri bos hehe emoticon-Malu (S)
sabar ya gan, yg penting ente dah sadar diri biar gak labil itu lebih baik..
pada sok gaul sih sekarang..
pada so gnatain alay juga.. emoticon-Big Grin
namanya juga anak muda jaman sekarang gan...
sepaham dah gan gw ma luu..
ane lebih mikir kalo itu penyalahgunaan teknologi gan.
teknologi disalahgunakan yg berakibat kebiasaan berlebih kecanduan barang elektronik.
suatu hari nanti juga bakal keliatan gan apa dampaknya..emoticon-Ngakak
MUSIK ampe ada musimnya gitu gan emoticon-Ngakak (S)
payah lah seleranya apaan kali emoticon-Cool
Quote:


amin lah jangan sampai kemakan omongan sendiri gan emoticon-Ngakak
gua gag punya BB gan... ogut punya FB, tapi jarang OL gan.. lebih sering di kaskus gan.. alhamdulillah yach.... ane gag alay.. hehe emoticon-Big Grin
sudahlah gan, mreka cuma korban teknologi.. emoticon-Cape d...

mending ngaskus, bisa have fun, ketawa bareng,
update knowledge, cari game
emoticon-Ngakak (S)s bener KeKebangetanan gan,,
maklum udh jadi tren emoticon-Ngakak (S)s
misal anak jaman kayak gt mah kagak bakalan habis atau punah malah adanya bertambah emoticon-Hammer2
biarlah gan. yg penting kita kan kagak kayak gt emoticon-Ngakak
Halaman 86 dari 102


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di