alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015937140/videopria-terjebak-di-lift-berserta-diare-kambuh
Quote:Original Posted By choppx
2 hari di lift?
lha terus kemana penangannya gan?
kok malah d biarin
41 menit mungkin itu gan


Iya gan,ane sih setuju itu 41 menit

Quote:Original Posted By numberfive
beneran kejebak di lift itu?
masa 41 jam gk ada yg tau dia di sana.
kayaknya rekayasa deh.


Susah dibilang rekayasa juga ya,soalnya adengannya kelihatan sifat natural saat terjadi
lama amat


-gupaktelek-
From your eyes a lone sparkle trickles
Ah, clear sky out of the blue
If it's just pain it's evenly divided, yeah... it's gotta be
That's our color
Sebenernya ane mau ngakak gan, tapi gak ikhlas...
Kasian...
idih bau apa itu , , , , , kasian gan, ,
kasian banget , udah terjebak di lift, kena diare pula
wahh baru tahu ane gann emoticon-Big Grin
Paragh.. jijik tenan
ane dilema, antara mau emoticon-Ngakak atau emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By sevenorbs
Sebenernya ane mau ngakak gan, tapi gak ikhlas...
Kasian...


emoticon-Ngakak Aku suka kata-kata eloe emoticon-Ngakak
ngedengerin lagunya kasian banget emoticon-Frown
idih kasian amad sampe frustasi gitu gan emoticon-Frown
emoticon-Ngakak
tapi kasian juga gan
parah banget yah
kasian aj tuh orang
kasihan amat tuh emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkwkw....

numpang ngakak dolo gan......

gmn rasa nya ente" skalian klo kek gitu ??
Kasian banget emoticon-Cape d... (S)
asli kasian gan emoticon-Mewek
walaupun dalam hati ngakak emoticon-Ngakak
gk kebayang ngerasain sakitnya itu...yg nolong malah kabur..emoticon-Big Grin
kayanya ini settingan dehh hahaha tp ttep aja kocak emoticon-Ngakak (S)
mnurut logika ane sih ini lelucon aja gan
soalnya semuanya serba kebetulan emoticon-Cool
lagian ngapain th kemeja di ake lagi jorok bgt th org -_-
×